oleh

Kabupaten Kapuas Kirim Tiga Atlit Sepatu Roda Ikuti Pra PON di Bekasi

SUARA MERDEKA.ID – Tiga atlit sepatu roda dari Kabupaten Kapuas akan berangkat ke Bekasi untuk mengikuti kejuaraan Pra PON di Bekasi Jawa Barat. Sebelum berangkat, ketiganya diberikan pengarahan oleh ketua KONI Kabupaten Kapuas H. Saperiansyah.

Demikian dikatakannya, H.Saferiansyah, saat melepaskan tiga atlit sepatu roda dikantor sekretariat Koni Kabupaten Kapuas jalan Maluku, Minggu (8/09/19). Ia berpesan agar ketiga atlit tersebut untuk selalu semangat dalam berlatih. Ditegaskan bahwa KONI Kapuas akan selalu mendukung seluruh cabang olahraga guna menorehkan prestasi yang terbaik bagi Kalimantan Tengah umumnya dan Kabupaten Kapuas pada khususnya.

“Teruslah semangat, ikuti apa yang diarahkan pelatih, jaga kesehatan. Dan terpenting bahwa KONI Kapuas serta seluruh masyarakat akan selalu mendukung. Untuk menorehkan prestasi yang terbaik,” kata H. Saperiansyah saat dikonfirmasi suaramerdeka.id.

Baca Juga :  HBA, Kejari Banyuwangi Lakukan Pemusnahan Barang Bukti

Seperti di ketahui bahwa tiga atlit sepatu roda ini akan bertanding selama 10 hari dari tanggal 5 -15 September 2019. Mereka akan berhadapan dengan atlit-atlit sepatu roda dari Provinsi lainnya.

Untuk Atlit yang dikirimkan adalah Robby Prawira Dihirja yang akan turun main di ITT 300 M dengan Sprint 500 M. Siti Zaltia Ramadina main di ITT 300 M dan ITT 400 M, yang terkahir M Yudi Ramadhan main di ITT 400 M dengan 500. (AGS)

Loading...

Baca Juga