oleh

Gandeng Koma Vision Musisi dan Artis Gelar Konser Amal Peduli Gempa Lombok

Leaderboard_720x120

Banyuwangi, suaramerdeka.id – Paguyuban musisi dan artis Banyuwangi serta Koran, Majalah, Televisi dan Online (Koma Vision) rencana gelar konser amal buat korban bencana gempa Lombok pada hari Minggu (26/8) mulai pukul 06.00 bertempat di taman Blambangan.

Recana konser amal tersebut disampaikan oleh Awan Miswantoro selaku ketua panitia saat berkunjung di kantor biro harian pagi Memotimur Banyuwangi, yang juga kantor sekretariat bersama ( Sekber ) Koma Vision. ” Memang acara ini dadakan karena melihat antusias dan semangat teman – teman musisi dan artis Banyuwangi yang peduli terhadap korban bencana alam di Lombok,” Ujar Awan.

Meski mendadak Awan mengaku acara ini optimis akan berlangsung sukses karena kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosial. ” Banyak para donatur dari perusahaan perusahaan yang mendukung kegiatan sosial ini, termasuk dinas pendidikan dan Polres Banyuwangi,” Ujar Awan penuh keyakinan.

Baca Juga :  Panglima Kodam XVII Cenderawasih Kunjungi Gubernur Papua

Menurut Awan, dalam kegiatan tersebut artis – artis dan musisi – musisi Banyuwangi akan hadir dan turut memeriahkan acara tersebut, diantaranya adalah Danang, Wandra, Adi bolo, Dwi Retno dan masih banyak artis lainya.

“Kepada masyarakat Banyuwangi mohon kehadiranya untuk turut serta meringankan beban saudara kita di Lombok yang saat ini sedang terkena bencana alam,” Ujarnya.

Sementara itu kepala biro Memotimur Banyuwangi, Erwin Yudianto, SH, dihadapan awak media, Kamis (23/8), menyambut baik ajakan teman teman musisi dan artis Banyuwangi untuk mengelar acara sosial korban bencana alam di Lombok. “Kami siap mendukung sepenuhnya,” Ucap Erwin, sapaan akrab Erwin Yudianto. SH.

Sementara itu Eko Suryono wartawan I news TN yang juga sesepuh Koma Vision juga menangapi baik kegiatan ini. Dirinya bersama teman teman Koma Vision siap mensukseskan kegiatan sosial ini. Eko juga berharap peran serta masyarakat untuk menyisakan sedikit rejeki kepada saudara saudara kita yang saat ini sedang terkena bencana di Lombok. ” Semoga kegiatan ini nanti bisa meringankan beban bagi para korban” Ucapnya singkat.( Muhibut ).

Baca Juga :  Kapal KRI Rencong Terbakar di Perairan Sorong
Loading...

Baca Juga