oleh

BPTD Papua dan Papua Barat Gelar Bersih-Bersih di Terminal Sorong

SUARAMERDEKA.ID – Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XXV Provnsi Papua dan Papua Barat melakukan Gerakan Bersih Bersih di Fasilitas Publik dengan Tema “merajut nusantara membangun bangsa, bhakti nyata insan perhubungan untuk indonesia unggul indonesia maju” yang dilaksanakan sesuai dengan Matranya masing masing. Dan giat Karya Bhakti untuk BPTD sendiri berlokasi di Terminal Kota Sorong.

Kepala BPTD Wilayah XXV Provinsi Papua dan Papua Barat Iman Sukandar MT, di ruang kerjanya menyampaikan bahwa dalam rangka menyemarakkan hari Perhubungan Nasional Tahun 2019. BPTD Wilayah XXV Provnsi Papua dan Papua Barat dipercayakan sebagai Koordinator Umum Pelaksanaan kegiatan Karya Bhakti. Untuk seluruh Matra Perhubungan dan mengikutsertakan Stacholder yang terkait di Kota Sorong Provinsi Papua Barat, Jumat (13/9/2019).

Kegiatan kebersamaan untuk keluarga besar Perhubungan dan Stacholdernya dilakukan giat Senam bersama. Sedangkan untuk giat Bhakti Sosial adalah Anjangsana ke Panti Asuhan dan Donor Darah yang bertempat di Kantor Distrik Navigasi Sorong.

Baca Juga :  Seberang Istana Negara Sertifikasi Tanah Warga Masih Tertatih-tatih

“Seruan Kementerian Perhubungan pada seluruh Pejabat Esalon I – IV untuk menggunakan pakaian Adat Nusantara. Pada puncak hari Perhubungan Nasional yang diselenggarakan pada hari selasa tanggal (17/9/2019) Upcara Bendera di Lapangan Apel Walikota Sorong”, harap Sukandar. (OSB)

Loading...

Baca Juga