oleh

Bupati Muna Datang ke Warung Makan Naik Motor Tanpa Pengawalan

SUARAMERDEKA.ID – Bupati Muna Rusman Emba datang ke warung makan di lokasi kuliner yang berada disamping kanal yang menghubungkan jalan Ahmad Yani munuju by pass kabupaten Muna Provinsi Sulawesi Tenggara, Jumat (13/9/2019) sekitar pukul 21.00 WITA.

Kedatangan orang nomor 1 di kabupaten Muna ini mengagetkan pemilik warung dan orang pengunjung dilokasi kuliner tersebut. Pasalnya, Ia datang sendirian mengendarai sepeda motor Ninja warna hijau tanpa pengawalan.

Kehadiran orang no.1 di Muna ini, sontak juga membuat pemilik rumah makan heran, karena menurutnya, kehadiaran Bupati Muna ditempatnya, baru kali ini datang sendiri, apalagi dengan mengendarai Sepeda Motor.

Warga yang berprofesi sebagai pedagang di lokasi kuliner tersebut, langsung meminta foto bersama orang nomor satu di Wuna Barakati ini. Nampak Rusman Emba ini beberapakali memnuhi permintaan foto beberapa warganya.

Baca Juga :  Cabjari Bone Eksekusi Terpidana Korupsi Dana Pendidikan
Bupati Muna Datang ke Warung Makan Naik Motor Tanpa Pengawalan
Bupati Muna Rusman Emba foto bersama warga Kabupaten Muna, Jumat (13/9/2019)

Kepada suaramerdeka.id, Rusman Emba menuturkan bahwa tidak ada beda dirinya yang sekarang dengan dirinya sebagai Bupati Muna. Soal kabar suasana kabupaten Muna yang memanas menjelang Pilkada 2020, Rumba Emba menegaskan bahwa itu hanyalah momen demokrasi belaka. Ia sendiri tidak pernah menganggap ada permusuhan dengan siapapun. Yang penting baginya adalah memimpin kabupaten Muna dengan baik dan bekerja hanya untuk rakyat.

“Bahwa inilah saya yang tidak pernah berubah dan merasa besar dalam kehidupan ini. Bicara soal takut, buat apa saya takut. Saya merasa tidak pernah ada musuh. Ini adalah sebuah momen membuktikan kepada masyarakat. Bahwa kerendahan dan ketulusan dalam memimpin. itu membutuhkan keikhlasan,” terang lelaki yang akrab disapa Umang. (MAC)

Loading...

Baca Juga