oleh

Empat Unit Lapak di Muna Ludes di Lalap Si Jago Merah

SUARAMERDEKA.ID – Empat unit lapak yang terletak di By Pass, Raha Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara, yang tak jauh dari tugu pesawat, Sabtu (13/9/2019), ludes dilalap si jago merah. Kejadian kebakaran tersebut yang terjadi sekitar pukul 04.00 WITA. Menurut sumber di lapangan, kebakaran berasal dari salah satu cafe yang sudah tutup dan tak berpenghuni.

Tidak ada satu pun barang yang berhasil diselamatkan dari 4 unit lapak tersebut. Pasalnya, saat kejadian, keempat unit lapak tersebut tidak ada penghuninya. Diduga ludesnya bangunan tersebut juga dipercepat oleh kencangnya angin dari arah selatan.

Tak berselang lama kemudian dua unit Damkar datang kelokasi kejadian. Hanya dalam kurung waktu satu jam, amukan si jago merah dapat dipadamkan.

Baca Juga :  Tak Butuh Waktu Lama, Polsek Cipondoh Mengungkap Kasus Penculikan Anak
 Empat Unit Lapak di Muna Ludes di Lalap Si Jago Merah
Kondisi unit lapak di By Pass Raha paska kebakaran, Sabtu (13/9/2019)

Kapolres Muna AKBP. Agung Ramos Paritongan Sinaga kepada suaramerdeka.id membenarkan adanya kebakaran tersebut. Dugaan sementara, api berasal dari arus pendek.

“Kami dari polres Muna telah menurunkan tim identivikasi, dan melakuakn langkah penyelidikan. Yang dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Muna Kaharudin Kaindo dan Kasat Reskrim Polres Muna Muh. Ogen Sairi. Dan telah memerintahkan melakukan koordinasi dengan pihak Labfor Makassar. Sekaligus mengundang untuk datang ke sini, terkait kebakaran tersebut,” tutunya. (MAC)

Loading...

Baca Juga