oleh

Ditemukan Mayat Terapung di Pantai Selat Bali

SUARAMERDEKA.ID – Ditemukan mayat terapung di perairan pantai Selat Bali tepatnya di sekitar pantai Cekik kelurahan Gilimanuk kecamatan Melaya kabupaten Jembrana Provinsi Bali, Sabtu (15/9/2019) sekitar pukul 12.00 WITA. Hingga berita diturunkan, belum diketahui dengan pasti penyebab meninggalnya hingga ditemukan dalam kondisi terapung.

Menurut Kasat Pol Air Polres Jembrana H. Edy Waluyo dalam penyataannya, Sabtu (15/9/2019), Mayat tersebut bernama Saiful Bahri.

“Di KTP tertulis agama Islam, jenis kelamin laki-laki, tempat tanggal lahir Jember 09 – 05 – 1992 pekerjaan wiraswasta. NIK . 3509240905920001 alamat lengkap Dusun Bunder RT. I RW 15 Kecamatan Pakusari Kabupaten Jember. 68181,” ungkapnya.

Sementara itu keterangan lain didapat dari saksi mata Sukir yang sedang mancing di pantai Cekik. Menurutnya, saat ia melihat ada mayat yang terbawa arus. Sukir tidak menyangka ternyata ia perhatikan ternyata mayat yang sedang terapung.

Baca Juga :  Serka Sukaro, Babinsa Bumiayu Brebes Yang Terpilih Jadi Kepala Desa

Begitu dirinya mendapat kepastian kalau itu benar-benar mayat orang, ahirnya sukir memberitahukan ke warga yang tidak jauh dari lokasi pantai. Penemuan mayat yang terapung di pantai kemudian didampaikan ke Pol Air Gilimanuk.

“Ciri-ciri korban, mengunakan celana jeans warna biru merk Famous dan tidak mengunakan baju. Kondisi mayat masih lemas. Dan sebagai tindak lanjut saat ini korban di evakuasi ke rumah sakit umum di Jembrana Bali,” tutup H. Edy Waluyo. (DVD)

Loading...

Baca Juga