oleh

Anggota Polres Muna Jemput Kedatangan Dua Kapolres Muna

SUARA MERDEKA.ID – Ratusan anggota Polres Muna menjemput kedatangan dua Kapolres Muna di pelataran dermaga pelabuhan Raha, Kabupaten Muna Provinsi Sulawesi Tenggara, Selasa, (17/8/2019). Hadir dalam penjemputan tersebut itu para PJU para Kasi dan para Kanit dan anggota, bahkan para Kapolsek dalam tiga wilayah hukum Polres Muna.

Kedatangan para anggota Polri jajaran Polres Muna ini, bertujuan melakukan penjemputan terhadap Mantan Kapores Muna AKBP. Agung Ramos Parintongan Sinaga. Ia baru saja mengikuti pelantikan menjadi Kapolres Buton. Sedangkan Kapolres Muna Pengganti, AKBP. Debby Asri Nugroho. Sebelumnya, Debby menjabat sebagai Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Bali.

Anggota Polres Muna Jemput Kedatangan Dua Kapolres Muna
Kapolres Muna AKBP. Debby Asri Nugroho (jaket Hitam) bersama Wakapolres Muna Kompol Yusuf Mars (kanan)

Dalam penjemputan Kapolres Debby yang didampingi istri, disambut dengan pemberian karangan bunga yang dilakukan oleh istri Waka Polres Muna, yang datang bersama seluruh anggota Bhayangkari cabang Muna. Pemberian bunga ini dilakukan sesaat setelah menginjakan kaki di dermaga pelabuhan Raha.

Baca Juga :  Acara MRSF Polres Muna Dihadiri Puluhan Ribu Masyarakat

Ditemui sejumlah wartawan, Wakapolres Muna Kompol. Yusuf Mars menerangkan, bahwa kehadiran dua Kapolres Muna ini untuk melaksanakan pisah sambut pada hari Rabu, (18/9/2019) sekitar pukul 08.00 WITA. Acara kemudian disambung dengan serah terima jabatan pada pukul 19.00 WITA di Polres Muna.

Anggota Polres Muna Jemput Kedatangan Dua Kapolres Muna
Ramah tamah Polres Muna

“Bupati Muna, Muna Barat dan Bupati Buton Utara insya Allah hadir. Dari hasil koordinasi dan informasi, ketiga Bupati tersebut, akan hadir dalam acara pisah sambut dan sertijab nantinya,” ungkap Yusuf Mars.

Ia juga menjelaskan bahwa sejumlah pejabat daerah juga menyatakan akan hadir. Demikian pula dengan sejumlah tokoh setempat.

“Bukan itu saja, para Forkopimda, Anggota DPRD. Kabupaten Muna, para tripika, Tokoh Masyarakat, tokoh Agama, Tokoh pemuda, dan berbagai ormas lainnya yang telah mendapatkan undangan, akan turut hadir nantimya” jelas orang kedua di jajaran polres Muna ini. (MAC)

Loading...

Baca Juga