oleh

Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Gelar Pelatihan Kepemimpinan Bangsa

Leaderboard_720x120

Jakarta, Suaramerdeka.id – Menjelang tahun politik 2019 yang akan menguras seluruh energi bangsa Indonesia untuk menentukan pemimpin bangsa 5 tahun kedepan, dalam menyambut pesta demokrasi tersebut Perkumpulan Gerakan Kebangsaan yang di ketuai oleh H. Bursah Zarnubi, SE menggelar acara Pelatihan Kepemimpinan Bangsa yang diadakan di Wisma DPR RI Cisarua Bogor, senin (24/08/2018).

Pelatihan Kepemimpinan tersebut akan dilaksanakan selama 3 hari, dari mulai tanggal 24 s/d 26 Agustus 2018, dengan tema “Mewujudkan Regenerasi Kepemimpinan Bangsa yang Berkarakter dan Berjati Diri”. Peserta pelatihan terdiri dari pimpinan dan anggota Organisasi Kepemudaan di Indonesia.

Kegiatan pelatihan ini juga mengambil Narasumber dari tokoh-tokoh nasional seperti Yudi latif, Prof. Anhar Gonggong, Prof. Dr. Jimly Asshiddiqie, Eko Sulistyo, Dr. Ir. Arif Budimanta M.Sc., M. Arsjad Rasyid, Drs. Hajriyanto Y Thohari,MA dan Dr. Iding Rosyidin, M.Si. serta tokoh nasional lainnya.

Baca Juga :  Bertemu GMKI, Ketua DPR RI: Ekonomi Keumatan Untuk Semua Rakyat Indonesia

Menurut Ketua Umum Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Bapak Bursah Zarnubi, SE. “PGK siap menyiapkan Regenerasi Kepemimpinan Nasional demi cita-cita luhur para pendiri bangsa ini, dan kegiatan ini adalah salah satu proses menuju persiapan regenerasi itu sendiri”.

“Pelatihan ini juga sengaja kita laksanakan didaerah puncak karena dalam mendiskusikan isu-isu Kepemimpinan perlu di tempat yang sejuk dan jauh dari keramaian sehingga output dari pelatihan ini bisa di implementasikan langsung oleh para peserta selepas acara ini berakhir”, tambah Bursa.

“Kewajiban PGK adalah membantu pemerintah dalam mempersiapkan generasi muda yang unggul untuk menjadi calon pemimpin bangsa, agar terwujud Indonesia sebagai Negara yang mandiri dan bermartabat”, pungkas Bursah di penghujung wawancara.

Baca Juga :  Wawancara Eksklusif Dengan Bursah Zarnubi, Ketua SEKNAS RELIJI: Jokowi Anak Ajaib

Para peserta sangat antusias sekali dan sangat dalam mengikuti Pelatihan Kepemimpinan yang diselenggarakan oleh PGK, semangat dan antusias peserta dapat dilihat banyaknya peserta yang kritis menyampaikan pertanyaan terhadap narasumber.(David)

Loading...

Baca Juga