oleh

HUT TNI, Kodim Banyuwangi Terima Karangan Bunga Dari masyarakat

SUARAMERDEKA.ID – Momen HUT TNI, 5 Oktober 2019, Kodim 0825 Banyuwangi menerima banyak ucapan lewat kiriman karangan bunga dari masyarakat petani Banyuwangi dan masyarakat Kampung Ujung. Ucapan karangan bunga dari masyarakat petani Banyuwangi diserahkan oleh Siti Masrurotin, dan dari masyarakat Kampung Ujung diwakili oleh Sugeng.

“Selamat HUT TNI ke – 74, jaya bersama petani. TNI, petani bersatu, Indonesia semakin gemuyu. Demikian isi ucapan karangan bunga dari masyarakat petani. Sementara isi ucapan karangan bunga masyarakat Kampung Ujung tertulis ‘Dirgahayu HUT Ke – 74 TNI, Kodim 0825 Banyuwangi, We Love Full “.

HUT TNI, Kodim Banyuwangi Terima Karangan Bunga Dari masyarakat

Komandan Kodim (Dandim) 0825 Banyuwangi, Letkol Inf. Yuli Eko Purwanto merasa senang mendapat kiriman ucapan karangan bunga, baik dari masyarakat petani Banyuwangi maupun dari masyarakat Kampung Ujung.

Baca Juga :  Dikotomi Cebong Kampret dan Disintegrasi Bangsa

Ucapan karangan bunga dari masyarakat Kampung Ujung dan Petani Banyuwangi, Menurut Dandim, Kampung ujung yang lokasinya tepat belakang Markas Komando Distrik Militer ( Ma.Kodim ) sering melaksanakan kegiatan sosial bareng -bareng Masyarakat Kampung Ujung merasakan kedekatannya dengan kodim 0825 Banyuwangi.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kampung Ujung, mereka sangat dekat dengan kami, salah satunya dalam kegiatan ibadah di Masjid A. Yani Kodim,” ujar Dandim.

HUT TNI, Kodim Banyuwangi Terima Karangan Bunga Dari masyarakat

Sementara, lanjut Dandim, Siti Masrurotin sebagai Petugas Penyuluh Pertanian (PPL) juga merasa dekat dengan TNI, karena selama ini TNI juga bekerja sama dalam pendampingan pertanian.

“Saya apresiasi kinerja Bu Siti, kegiatan pertanian bisa berjalan lancar, baik pencegahan hama (gropyok hama tikus) penyuluhan dan lain lain. Terima kasih masyarakat petani atas ucapan karangan bunganya,” Tegas Yuli Eko Purwanto. (BUT)

Loading...

Baca Juga