oleh

Showroom Hino Jambi Jadi Diler Hino Terbesar di Sumatera

SUARAMERDEKA.IDPT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), meresmikan Showroom Hino Jambi di jalan Lingkar Barat, Kota Baru. Showroom ini adalah diler Hino terbesar di pulau Sumatera.

Dikatakan Presiden Direktur PT HMSI Hiroo Kayanoki, dibanding showroom sebelumnya yang terletak di Jl. HOS Cokroaminoto No 1 Telanaipura, Jambi, showroom ini memiliki fasilitas yang lebih lengkap. Showroom Hino Jambi yang baru dilengkapi dengan sales area yang dapat memajang unit-unit Hino seperti Hino Dutro, Hino Ranger dan Hino Bus. Konsumen dapat langsung melihat produk Hino dipandu oleh sales partner. Selain itu, terdapat juga fasilitas ruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan makanan dan minuman yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Baca Juga :  Alumni LBH YLBHI: Copot Kapolri dan Wiranto
Showroom Hino Jambi Jadi Diler Hino Terbesar di Sumatera
Prescon Opening Showroom Hino Jambi Terbesar di Sumatera dengan 12 bay

Selain itu, showroom Hino Jambri baru ini memiliki 12 bay service yang sebelumnya hanya 6 bay saja. Kapasitas servis kendaraan Hino otomatis menjadi lebih optimal dan cepat. Sehingga tidak menggangu waktu operasional dari bisnis pelanggan. Kedepannya, showroom Hino Jambi akan beroperasional melayani servis selama 24 jam.

Dukungan peralatan yang canggih seperti DX Tools juga sudah disiapkan. Ini merupakan kesiapan Hino menuju era Euro 4. Bengkel showroom ini memiliki tenaga mekanik andal yang mampu menangani perbaikan dan perawatan kendaraan. Selain itu diler ini juga memiliki layanan Mobile Service yang disiapkan untuk menjangkau konsumen yang membutuhkan layanan servis di tempat.

“Pembukaan diler terbesar ini merupakan langkah penting dalam rangka kesiapan Hino menuju era Euro 4 dan B30 sehingga customer tidak perlu khawatir akan kesiapan layanan Hino, karena kami akan selalu memberikan layanan Total Support bagi customer dimanapun berada,” kata Hiroo Kayanoki, Kamis (3/10/2019). (OSY)

Baca Juga :  Produk Terbaru Hino Ranger FG 235 JU Diklaim Bebas ODOL
Loading...