oleh

BRI Kalimalang Manjakan Warga Klender Dengan Panen Hadiah Simpedes

SUARAMERDEKA.ID – Bank Rakyat Indonesia Supervisi Kantor Cabang Kalimalang (BRI Kalimalang) memanjakan masyarakat Klender dengan acara Panen Hadiah Simpedes. Acara tersebut mengusung tema Mengembangkan Go Smaller and Go Shorter Melalui Fintech dan Maju Bersama Budaya Indonesia.

Panen Hadiah Simpedes ini digelar di Pasar Bulak, Klender Rabu, (9/10/2019). Hadir dalam acara tersebut John Sarjono selaku Wakil Pimpinan Wilayah Jakarta I. Hadir pula perwakilan Kemensos, Polsek, Danramil Duren Sawit serta segenap nasabah setia BRI di wilayah kerja Kalimalang I.

Dijelaskan John Sarjono, tujuan acara Panen hadiah Simpedes ini adalah ucapan terimakasih BRI kepada nasabah BRI atas kesetiaan mereka menggunakan tabungan Simpedes. Terutama kepada nasabah yang berada di wilayah kerja BRI Kalimalang.

Baca Juga :  Tim Zenius UNM Ciptakan Katalis Berbahan Ramah Lingkungan

“Hadiah ini kita berikan kepada para penabung setia tabungan Simpedes. Yang telah menabung di berbagai kantor cabang maupun kantor BRI unit dan kantor cabang pembantu di wilayah kerja BRI Kalimalang,” ujar John Sarjono.

Kemudian di hadapan para nasabah, ia menjelaskan bahwa sebenarnya BRI ingin memberikan hadiah kepada seluruh nasabahnya. Namun karena keterbatasan, maka pemberian hadian ini diberikan dengan cara diundi. Adapun total hadiah yang diberikan senilai ratusan juta rupiah. Hadiah utama padaPanen Hadiah Simpedeskali ini adalah 1 unit kendaraan roda empat, Suzuki Ertiga.

“Pagi hari ini akan kita undi hadiah dengan nilai sebesar 617 Juta rupiah. Sebagai hadiah utamanya adalah mobil Suzuki Ertiga,” imbuhnya.

Baca Juga :  BRI Serahkan Ertiga Kepada Nasabah Beruntung Panen Hadiah Simpedes
BRI Kalimalang Manjakan Warga Klender Dengan Panen Hadiah Simpedes
Pemenang Hadiah Utama Panen Hadiah Simpedes

Selain membagikan hadiah di lingkungan pasar, John juga menjelaskan arti dari Go Smaller, yaitu menyasar usaha Mikro. BRI juga ingin mengedukasi pelaku UMKM di pasar dengan transaksi non tunai dan melalui kartu ATM dengan mesin EDC, BRI Mobile dan aplikasi pembayaran digital LinkAja dalam rangka Go Shorter.

“Kami sudah melengkapi tabungan kita dengan aplikasi LinkAja yang bisa ditopup saldonya dari Simpedes. Dan bisa untuk transaksi di merchant-merchant,” pungkasnya. (RYO)

Loading...

Baca Juga