oleh

BRI Serahkan Ertiga Kepada Nasabah Beruntung Panen Hadiah Simpedes

SUARAMERDEKA.ID – Hadiah utama Panen Hadiah Simpedes Supervisi BRI Kantor Cabang Kalimalang berupa mobil Suzuki Ertiga akhirnya selesai diundi. Nasabah yang beruntung mendapatkannya adalah Sugimanto Sitompul dari BRI unit Pondok Kopi.

Acara pengundian tersebut mengakhiri rangkaian acara Panen Hadiah Simpedes di Pasar Bulak Klender, Jakarta Timur pada Rabu (9/10/2019). Pengundian tersebut turut dihadiri pihak dari Kementerian Sosial dan Kepolisian sebagai saksi.

Selain mobil Ertiga sebelumnya juga diundi motor Suzuki Address, TV Sharp 32 Inch, dan berbagai peralatan elektronik lainnya. Acara ini bertemakan Mengembangkan Go Smaller and Go Shorter melalui fintech dan maju bersama budaya Indonesia. Untuk memeriahkan BRI menampilkan hiburan organ tunggal dan dibuka dengan atraksi Palang Pintu Silat Betawi.

Baca Juga :  Tanda UMKM Lolos Banpres BPUM Rp1,2 Juta di eform.bri.co.id, NIK eKTP Tak Terdaftar BLT Bisa Lakukan Ini

Sementara itu dalam prosesi simbolik penyerahan hadiah mobil Ertiga diserahkan oleh Pemimpin BRI Cabang Kalimalang Heirlan Faiysal kepada yang diwakili oleh Kepala Unit BRI Pondok Kopi karena yang bersangkutan tidak hadir di lokasi.

“Hadiah diserahkan oleh pemimpin cabang Jakarta Kalimalang bapak Heirlan Faiysal secara simbolis kepada Kepala unit BRI unit Pondok Kopi. Beliau mewakili bapak Sugimanto Sitompul selaku pemenang undian simpedes berupa 1 buah mobil Suzuki Ertiga GL,” ujar Erwin, Kepala Unit BRI Penggilingan yang juga ketua undian Panen Hadiah Simpedes. (RYO)

Loading...