oleh

Malam Ramah Tamah dan Pisah Sambut Dandim 0609/Kab Bandung

SUARAMERDEKA – Jajaran Kodim 0609/Kab Bandung mengadakan malam ramah tamah sekaligus perkenalan pejabat Komandan Kodim (Dandim) baru Letkol Arh,Teguh Waluyo.SIP yang bertempat dilapangan upacara lingkungan Makodim 0709/Kab Bandung.

Dalam acara tersebut tampak hadir jajaran pimpinan Forkominda Kab Bandung, Cimahi dan Kab Bandung Barat. Para Danramil di jajaran Kodim 0609 beserta seluruh staf dan anggota Kodim 0609. Ormas, OKP, LSM, Pengusaha, dan rekanan Kodim 0609.

Setelah pada hari sebelumnya Senin 27 Agustus 2018 diadakan serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kodim (Dandim) 0609/Kab Bandung dari Letkol Arh,A Andre Wira K,S.AP,M.Si kepada pejabat baru Letkol Arh, Teguh Waluyo, SIP bertempat Makorem 062/TN Garut yang dipimpin oleh Komandan Korem (Danrem) Kolonel Inf Tatan Ardianto.

Untuk selanjutnya Letkol Arh A.Andre Wira K,S.AP,M.Si dimutasi menjadi Pabandya Renstra di Staf Perencanaan Mabesad di Jakarta. Sedangkan Dandim 0609/Kab Bandung yang baru Letkol Arh Teguh Waluyo SIP, merupakan Abituren Akmil 2000 yang sebelumnya bertugas sebagai Danden Intel Kodam III/Slw.

Baca Juga :  Dua Unit Rumah Mewah di Raha Ludes Terbakar
Letkol Arh A.Andre Wira K,S.AP,M.Si yang merupakan Abituren Akmil 1999 mengatakan “dirinya telah memimpin Kodim 0609/Kab Bandung selama kurang lebih 1 tahun 8 bulan, dan selama kepemimpinannya banyak sekali kegiatan baik itu yang berskala nasional maupun Internasional yang berhasil dilaksanakan berkat dukungan dari berbagai lapisan masyarakat di Kab Bandung, Kota Cimahi dan Kab Bandung Barat,”.

Andre melanjutkan, “mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dari berbagai pihak yang telah banyak membantunya saat bertugas di Kodim 0609 yang merupakan kodim dengan wilayah terbesar di Jawa Barat, karena membawahi 3 Kabupaten dan kota yaitu, Kab Bandung, Kota Cimahi dan Kab Bandung Barat,”

Setelah makan malam bersama, acara dilanjutkan dengan penampilan dari ibu2 Chandra Kirana dan live musik dari artis setempat,dan yang spesial unjuk kebolehan dari Dandim baru Letkol Arh Teguh Waluyo SIP yang menyanyikan lagu romantis ‘katakan yes I do’.

Baca Juga :  Presiden Jokowi: Mamak-Mamak di Papua, Papua Barat, Saya Tahu

Acara dilanjutkan dengan kesan dan pesan perwakilan dari jajaran Forkominda yang diwakili oleh Bupati Bandung Barat. Bpk. Dadang Naser,didampingi oleh Wakil Walikota Cimahi Bpk. Ngatiyana dan Sekda Kab. Bandung Barat, dalam kesan dan pesannya Dadang Naser mengatakan.

“kami merasa bangga dan kehilangan dengan kepindahan Letkol Arh A.Andre Wira K,S.AP,M.Si ke Mabes AD,mudah2an dengan kepindahan beliau akan segera kembali lagi untuk menjadi Danrem 062/TN,”

Dalam sambutannya Letkol Arh Teguh Waluyo SIP mengatakan,”Mohon bimbingan dan petunjuk dari berbagai pihak agar dapat melaksanakan tugas dengan baik,”

Acara ditutup dengan pemberian cinderamata dari unsur Forkominda Kab Bandung, Kota Cimahi dan Kab Bandung Barat. Dan perwakilan dari para Danramil di jajaran Kodim 0609. (MIL)

Loading...