oleh

PP GPI Saat Ini Tidak Turun ke Jalan dan Fokus Pembenahan Organisasi

SUARAMERDEKA.IDPimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam (PP GPI) menegaskan seluruh kader dan anggotanya. Bahwa saat ini tidak ada aksi turun ke jalan yang mengatasnamakan GPI. Organisasi Kepemudaan (OKP) ini memilih untuk berkonsentrasi pada agenda pembenahan internal, yakni Muktamar, Muswil dan yang lain.

Pernyataan ini ditegaskan oleh Sekertaris Jendral (Sekjen) Diko Nugraha, Jumat (11/10/2019). Dalam video yang diunggah, ia mengingatkan seluruh pengurus cabang, daerah hingga wilayah pada tiga hal.

“Pertama, melaksanakan persiapan musyawarah wilayah bagi seluruh jajaran masing-masing. Kedua, mempersiapkan untuk agenda Muktamar. Ketiga, untuk saat ini seluruh kader-kader GPI insan pergerakan agar tidak turut aksi turun ke jalan. Sampai proses konsultasi organisasi selesai,” tegas Diko.

Baca Juga :  Jumat Berkabung, PP GPI Minta Polri Ungkap Dalang Tragedi 21-22 Mei

Sekjen PP GPI ini juga menanggapi berkembangnya isu turun aksi besar-besaran pada tanggal 17 Oktober nanti. Ia menegaskan bahwa tidak ada gerakan apapun yang mengatasnamakan GPI. Saat ini, GPI lebih memilih untuk konsentrasi pada penataan organisasi di wilayah masing-masing.

“Dengan ini tidak perlu ada gerakan-gerakan yang dipimpin oleh GPI, dalam melakukan aksi-aksi di lapangan. Fokus, pembenahan penataan Organisasi di level jajaran pimpinan wilayah masing-masing,” tutupnya. (OSY)

Loading...

Baca Juga