oleh

Gigih Satria Raih Medali Emas, Diarak Keliling ke SMAN 1 Abung Timur

SUARAMERDEKA.ID – Pesilat Gigih Satria Ramadhan Ayuda Peraih Mendali Emas Turnamen Nasional yang digelar di Provinsi Lampung mendapat apresiasi dari kepala sekolah SMAN 1 Abung Timur Nur Hafisah, S.Ag.M.Pd. Gigih disambut dengan arak-arakan keliling menuju sekolahnya dan disertai penyematan selendang Tapis Lampung.

Penyambutan berlangsung di halaman sekolah, Rabu (30/10/2019) dihadiri perwakilan Kodim 0412/LU Serka Ahmad Rukbi. Hadir pula Aipda Joko Susilo Kanit Binmas Polsek Abung Timur, Aipda Ari Babin Kamtibmas Abung Timur.

Gigih Satria Raih Medali Emas, Diarak Keliling ke SMAN 1 Abung Timur

Dalam acara penyambutan Gigih Satria, Nur Hafisah menyampaikan bahwa sekolah mendukung Gigih dan atlet yang berpotensi. Ekstra kurikuler pencak silat yang tadinya belum ada, akan diadakan di sekolahan tersebut.

Baca Juga :  Megaproyek PLTU Tanjung Karang Belum Bayar Ganti Rugi Lahan Rakyat

“Kami pihak sekolah akan mendukung penuh Gigih untuk ikut turnamen-turnamen selanjutnya. Dan saya harap kedepan akan lahir Gigih-Gigih selanjutnya. Sehingga akan membawa nama baik SMAN 1 Abung Timur khususnya, kecamatan Abung Timur umumnya,” kata Nur Hafisah.

Sementara itu walimurid Gigih yang juga ikut hadir dalam acara penyematan tanda kehormatan secara simbolis di sekolah dia mengucapkan banyak terimakasih atas apresiasi dan dukungan pihak sekolah terhadap anaknya.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dari pihak sekolah terhadapa Gigih. Semoga kedepannya Gigih bisa semakin berprestasi mengharumkan nama baik sekolahan SMAN 1 Abung Timur,” jelas Ayi Sobri. (HRN)

Loading...

Baca Juga