oleh

Asian Games 2018 Sukses, Warga Kampung Asian Games Kemang Gelar Bazar dan Tabligh Akbar

Leaderboard_720x120

Jakarta, Suaramerdeka.id – Ketua Panitia Pelaksana Syarief Hidayatullah menyampaikan, “Kegiatan Festival dan Bazar serta Tabligh Akbar dan Doa ini kami laksanakan sebagai bentuk apresiasi kami, masyarakat Jakarta Selatan khususnya warga Kemang terhadap suksesnya acara Asian Games”, kata Syarief kepada wartawan yang meliput kegiatan tersebut Sabtu, (01/09/2018).

Hal itu disampaikan oleh Syarief saat bertemu dengan awak media. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jakarta Selatan yang sudah ikut serta mensukseskan acara Asian Games 2018 ini, dengan baik dan lancar, tanpa ada kendala yang berarti” ujarnya menambahkan.

Acara yang dimulai pada hari Sabtu tanggal 1 September 2018, pukul 15.00 Wib. Sebelumnya Syarief Hidayatullah selaku ketua panitia juga telah menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat pengguna jalan Kemang Raya, karena mulai saat itu dilakukan penutupan di sepanjang Jalan Kemang Raya.

Baca Juga :  PP GMKI Dikukuhkan: Perlu Reformasi Pergerakan Mahasiwa

Festival dan Tabligh Akbar serta Doa bersama ini dihadiri Tiga Pilar antara lain Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan, Walikota Jakarta Selatan, Camat, Lurah, Wakapolsek, Danramil, Anggota SatpolPP, para ketua RT dan RW wilayah Kemang, FKDM, LMK, dan jajaran yang berada di wilayah Kemang.

Dalam kesempatannya Walikota Jakarta Selatan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jakarta. “Hari ini kita menunjukkan rasa banyak bersyukur kita di hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, dan kepada Allah SWT berkat suksesnya pelaksanaan Asian Games 2018,” pungkas Marullah Matali.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan Festival dan Tabligh Akbar serta Doa Bersama yang dilaksanakan oleh Kampung Asian Games Kemang ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua untuk menjalin tali sillaturrahim”. Pungkas Walikota Jaksel dalam sambutannya.(David).

Leaderboard_720x120
Loading...

Baca Juga