oleh

Bupati Kapuas: Perangkat Daerah Harus Kompak dan Bekerja Sama

SUARA MERDEKA.ID – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meminta kepada semua Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas agar selalu kompak dan saling bekerja sama. Selain itu, saling memberikan informasi kepada sesama khususnya dalam hal membangun Kabupaten Kapuas.

Hal tersebut disampaikan Ben saat memimpin rapat evaluasi kegiatan tahun 2019 dan antisipasi kegiatan tahun anggaran 2020 yang berlangsung di aula Bappeda Kabupaten Kapuas, Kamis (07/11/2019) malam. Turut mendampingi Bupati Kapuas, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Andres Nuah dan Kepala Bappeda Kapuas Ahmad M Saribi. Hadir pula seluruh Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas dan Camat.

Ben Brahim yang juga mantan Kepala Dinas PU Provinsi Kalteng sekaligus pemegang hak paten Nasional dan Internasional bidang konstruksi jembatan tersebut tidak lupa juga mengingatkan kepada setiap perangkat daerah agar selalu kompak dalam bekerja khususnya dalam melayani masyarakat.

Baca Juga :  Kejaksaan RI Siap Sukseskan Pemilu Serentak 2019

“ Mari kita berpikir bagaimana untuk meningkatkan pendapatan asli daerah. Yaitu dengan melakukan lompatan-lompatan inovasi yang sebelumnya belum pernah dilakukan. Demi memajukan Kabupaten Kapuas,” ucap Ben

Ditambahkannya, Ben juga meminta agar setiap Kepala Perangkat Daerah mengerti dengan baik tugas serta fungsinya masing-masing. Sehingga bisa menyatukan jajarannya dengan baik serta selalu rukun dan terjaga kebersamaannya. Ia juga meminta agar selalu mengutamakan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Kapuas.

Lebih lanjut Ben menyampaikan terima kasih kepada seluruh Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas atas kerja samanya dalam membangun Kabupaten Kapuas. Sehingga semakin maju dan terus berkembang serta untuk selalu melayani masyarakat dengan baik dan mempersiapkan apa yang menjadi tugasnya masing-masing.

Baca Juga :  Tanggapan Tentang Seleksi Capim KPK, Opini Sahat Martin Philip Sinurat

Dalam rapat tersebut Bupati Kapuas tersebut juga menyampaikan beberapa arahan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Diantaranya agar semua harus bekerja cepat, kerja cerdas dan prosuktif serta harus serius dalam bekerja dan memprioritaskan pemanfaatan produksi dalam negeri khususnya produk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). (AGS)

Loading...

Baca Juga