oleh

Kecelakaan Tunggal, Pengendara Motor Meninggal Dunia

SUARAMERDEKA.ID –  Seroang pria diduga karena kecelakaan tunggal ditemukan warga Jalan Lintas Mandomai-Mantangai, Desa Penda Ketapi, Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas, Kalteng, Selasa (12/11/2019)dalam kondisi meninggal dunia. Saat pertama kali ditemukan, posisi jasad tersebut dalam keadaan tengkurap dengan wajah menghadap ke tanah.

Kapolsek Kapuas Barat Iptu Eko Sutrisno membenarkan saat ditemui di kantornya, Rabu (13/11/2019) membenarkan hal tersebut.

“Pada Selasa (12/11/2019) sekira jam 17.15 WIB, Didapat informasi dari warga adanya penemuan mayat. Seorang laki-laki, di Jalan Lintas Mandomai Mantangai,” ungkap Kapolsek Kapuas Barat.

Ia melanjutkan, pria tersebut bernama Joni K warga Kelurahan Selat Hulu Kecamatan Selat Kapuas. Identitasini didapatkan dari KTP yang ditemukan dalam dompet milik korban. Di dekat jasad korban ditemukan sebuah sepeda motor dalam keadaan hancur sebagian.

Baca Juga :  Disdukcapil Kapuas Adakan Kegiatan Alur Layanan Pindah WNI

“Dari hasil penyelidikan dan informasi yang kami himpun di lapangan, diduga mayat tersebut adalah korban
laka lantas tunggal,” terang Eko.

Menurut Kapolsek Kapuas Barat, diduga Joni pada saat menaiki jembatan dengan kecepatan tinggi sehingga kehilangan kontrol. sehingga membuat korban terpental jatuh ke samping badan jalan sebelah kanan setelah turun jembatan,” terang Eko. Berdasarkan fakta, diduga keras jejadian tersebut karena kecelakaan tunggal akibat human eror.

“Korban diduga meninggal dunia akibat luka parah di bagian wajah dan benturan dengan tanah di lokasi. Pada korban tidak ditemukan luka akibat tanda-tanda kekerasan,” kata Eko. (AGS)

Loading...

Baca Juga