oleh

Satu dari Lima Pelajar MTs Tewas Tenggelam di Sungai Kalibaru

SUARAMERDEKA.ID – Pelajar Madrasah Tsanawiyah (MTs) kelas sembilan tenggelam saat mandi di sungai Kalibaru bersama lima temanya. Satu dari lima itu, Tito Agus Tiyan (15) warga Dusun Mulyoasri Rt 05, Rw1, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Pesanggaran Kabupaten Banyuwangi tenggelam saat mandi di Sungai Kalibaru bersama lima temannya, Minggu (1/12/2019)

Kapolsek Pesanggaran, AKP. Wira Riyan Pratama. SIK mengatakan, pada hari Minggu tanggal 1 Desember 2019 sekitar pukul 14.00 Wib. Agung Ramadani(13) bersama kelima teman-temanya mengajak mandi di sungai Kalibaru.

Namun saat mandi korban yang bernama Dito Agus Riyan, mandinya terlalu ketengah. Karena sungai terlalu dalam sehingga korban tenggelam dikarenakan tidak bisa berenang. Sedang keempat temanya mandinya hanya dipinggiran sungai. Setelah mengetahui temanya tenggelam keempat temannya berupaya untuk menolong korban. Tetapi korban tidak bisa tertolong karena sudah tenggelam tidak kelihatan.

Baca Juga :  Pekerja Bangunan Mall Pelayanan Publik Sritanjung Masih Sakit Diminta Kerja?

“Akhirnya keempat temanya minta tolong pada warga sekitar namun nyawa korban tidak bisa tertolong dan meninggal dilokasi kejadian perkara (TKP),” ungkap Wira.

Sementara pihak keluarga korban, mengaku ikhlas dan tidak mempermasalahkan atas hal tersebut, dan telah menerima bahwa hal tersebur merupakan takdir Tuhan. (BUT)

Loading...

Baca Juga