oleh

AKBP Arman Bantu Kaki Palsu Korban Laka Lantas

SUARAMERDEKA.ID – Kapolresta Banyuwangi, AKBP Arman Asmara Syarifudin mewujudkan kepedulian masyarakat dengan turut memberikan bantuan kaki palsu kepada korban kecelakaan lalu lintas.

Bantuan kaki palsu, diberikan langsung oleh Kapolresta Banyuwangi kepada Masyumah Firnawati (48) di kediamannya jalan Bengawan, kawasan Gentengan Kelurahan Singonegaran Kabupaten Banyuwangi, Senin (02/11/2019). Kunjungannya didampingi oleh Kanit Laka Iptu. Pol. Ardi dan Kapolsek Banyuwangi AKP. Ali Masduki.

“Saat berkunjung dirumah korban, Kapolresta melihat kondisi korban yang terbaring di dalam kamarnya, dengan kondisi kaki kiri yang telah di amputasi. Kapolresta memberikan bingkisan kotak yang berisi kaki palsu. Bantuan tersebut diterima langsung oleh suami korban, Budi Hariyanto,” kata Kanit Laka Polres Banyuwangi.

Baca Juga :  Nanang Slamet Sikapi Kemelut Paska Pilkades Grogol Banyuwangi
AKBP Arman Bantu Kaki Palsu Korban Laka Lantas
Kapolresta bersama Iptu. Pol. Ardi menuju rumah korban laka.

Dalam kunjungannya, Kapolresta menyampaikan, laka lantas yang dialami Masyumah Firnawati terjadi Selasa (19/11/2019) sekitar jam 19.30 WIB. Saat itu ia bersama suaminya pulang dari pasar berboncengan sepeda motor di jalan Hayam Wuruk, Kelurahan Penataban, Kecamatan Giri.

“Sesampai di utara perempatan lampu merah Penataban, korban Masyumah Firnawati bersama suaminya di senggol sepada motor dari arah belakang. Pengendara yang nyenggol lari, sedangkan korban beserta suaminya jatuh tergeletak dijalan. Dari arah depan muncul truk yang bermuatan LPG langsung menghantam kaki kiri korban. Selanjutnya, korban di larikan ke rumah sakit Blambangan untuk mendapatkan perawatan medis. Mulanya korban hanya patah kaki, setelah di diagnosa akhirnya tim dari RSUD blambangan memutuskan korban harus di amputasi,” terang Arman.

Baca Juga :  Sengon 1 Triliun, Sebuah Opini Dahlan Iskan

Suami Masyumah Firnawati, Budi Hariyanto mengucapkan terima kasih atas bantuan kaki palsu untuk istrinya.

“Semoga Bapak Kapolresta selau diberi kesehatan, panjang umur dan cepat naik pangkat,” kata Budi (BUT)

Loading...

Baca Juga