oleh

Gesah Bareng Wartawan, Kapolresta Banyuwangi Siapkan Press Room

SUARAMERDEKA.ID – Kapolresta Banyuwangi AKBP. Arman Asmara Syarifudin, Senin malam (2/12/2019) menggelar acara gesah bareng (ngobrol bersama) bersama insan pers Banyuwangi di halaman wisma Kapolresta.

Acara gesah dihadiri Wakapolresta dan sejumlah Kapolsek jajaran Polresta, serta para Kasat membaur di wisma dengan makan malam bersama diiringi organ tunggal bersama artis Banyuwangi.

Gesah bareng wartawan, Kapolres yang menjawab, terlihat singkrun antara lembaga Kepolisian dan insan pers, sesuai motto Komunikasi, koordinasi, Kolaborasi dan bersinergi jogo (jaga) Banyuwangi untuk Indonesia maju.

“Dalam acara itu Kapolres berjanji akan membuat press room di Mapolresta. Karna status Mapolresta itu harus memiliki ruang wartawan (press room) yang fasilitasnya kami legkapi untuk kenyaman ngobrol dan aktivitas,” ucap AKBP. Arman Asmara Syarifudin.

Baca Juga :  Bupati Lampung Utara Bagikan Sembako Korban Angin Puting Beliung

Dedi, dari Harian Raba, mewakili wartawan , dalam sambutanya mengatakan berinergis itu ada empat pilar. Pilar ke empat ini adalah wartawan. Banyuwangi dalam bulan Desember ini punya hajat hari jadi Banyuwangi (Harjaba) yang jatuh pada tanggal 18 Desember mendatang. Namun pra dan paska Harjaba kegiatan cukup padat. Disambung operasi lilin pengamanan Natal tahun baru. Dan di tahun 2020 Kabupaten Banyuwangi punya hajat Pilkada Bupati dan Wakil Bupati serentak. Disini dalam pilar keempat ( wartawan ) harus berzinergis dengan Kepolisian untuk kerja sama dalam sisi kenetralan publikasi”. Harap Dedi mewakili insan pers Banyuwangi. (BUT)

Loading...

Baca Juga