oleh

JIC Expo 2019 Angkat Tema Moeslim Family Day

SUARAMERDEKA.ID – Divisi Pengembangan Bisnis Jakarta Islamic Centre bekerjasama dengan Oemar Event Planner, menyelenggarakan JIC Expo 2019 ke 7 dengan tema Muslim Family Day. Acara ini berlangsung selama 2 hari (14-15 Desember 2019). Kali ini,acara Expo bertempat di gedung Convention Hall JIC, jalam Kramat Jaya Tugu Utara Koja, Jakarta Utara.

“JIC Expo 2019 merupakan agenda besar akhir tahun milik JIC. Dan Alhamdullilah, event semacam ini, sudah berjalan yang ke 7. Mengingat antusias dan dukungan dari masyarakat begitu sangat tinggi atas event ini,” kata M. Rusdy Kepala Divisi Bisnis JIC, Senin (9/12/2019).

JIC Expo tahun ini, hadir dengan serangkaian acara yang berbeda. Pada tahun ini, bukan hanya serangkaian acara yang biasa biasa aja, tahun ini suasana acara akan lebih menyenangkan. Selain menambah wawasan namun juga menjadi wasilah kebaikan untuk keluarga yang hadir

Baca Juga :  Yonmarhanlan XI Gelar Latihan Perorangan Dasar

Ketua acara JIC Expo 2019, Ve Rivqi mengatakan JIC EXPO Moeslim Family Day 2019 tahun ini, dirancang khusus untuk keluarga muslim seluruh Indonesia khsusunya di wilayah DKI Jakarta, seperti kajian anak, kajian muslimah, talkshow bisnis, kajian ayah, kajian keluarga, lomba lomba, bazaar, dan lainnya. Dengan itu, acara expo bisa di nikmati dari usia dini sampai dewasa.

Harapannya JIC Expo tahun ini, dapat menjadi wasilah untuk meningkatkan ketertarikan masyarakat pada acara Islam, terutama acara yang berada di komplek masjid, serta menjadi syiar dan sarana untuk tali silaturahim antara sesama ummat muslim, tutup Rusdy. (AMN)

Loading...

Baca Juga