oleh

Pertamax Turbo Kini Hadir di Kabupaten Kapuas

SUARAMERDEKA.ID – Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor menghadiri launching bahan bakar minyak (BBM) berkualitas tinggi dari Pertamina yaitu jenis Pertamax Turbo. Acara tersebut bertempat di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 64.735.04 PT Nur Afnan jalan Patih Rumbih Kota Kuala Kapuas, Rabu (12/11/2019) pagi.

Hadir pada kesempatan itu, Sales Area Manager Retail Pertamina Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan (Kalteng-sel) Drestanto Nandhiwardana. Hadir pula pemilik SPBU 64.735.04 H Rustam, Ketua Pengurus Daerah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Kapuas Hj Qisna Rifai.

Wakil Bupati Kapuas dalam sambutannya mengucapkan selamat  dan menyambut baik atas hadirnya BBM Pertamax Turbo di Kabupaten Kapuas. Ia berharap kehadiran BBM berkualitas tinggi ini dapat menjadi pilihan bagi masyarakat agar peforma kendaraan semakin baik.

Dirinya menjelaskan Kota Kuala Kapuas merupakan daerah lintas Kalimantan Tengah dan Selatan. Kebutuhan BBM diperlukan dan dirasa cukup besar oleh masyakat yang melintasi. Dengan adanya BBM jenis Pertamax Turbo, menjadi pilihan bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Kapuas. Untuk memenuhi permintaan kendaraan dengan mesin berteknologi tinggi.

“Saya menghimbau kepada masyarakat yang punya kendaraan baik mewah maupun tidak, untuk mengisi BBM jenis Pertamax turbo ini. Karena kualitas yang diberikan telah dijamin terbaik oleh Pertamina,” ungkap Nafiah.

Baca Juga :  Ditjen Cipta Karya Sesalkan Pemkot Sorong Tidak Rawat Taman Deo

Sementara itu, Sales Area Manager Retail Kalsel-teng Drestanto Nandhiwardana mengungkapkan bahwa launching produk pertamax turbo di Kabupaten Kapuas ini bersamaan dengan perayaan ulang tahun Pertamina ke – 62. Ia memohon dukungan baik dari pemerintah daerah dan konsumen agar kedepan pelayanan Pertamina kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Kapuas semakin baik. Drestanto menghimbau kepada masyarakat untuk menjadi konsumen yang cerdas. Dengan menggunakan bahan bakar yang sesuai dengan spesifikasi kendaraan yang telah ditentukan.

“Terima kasih atas kesetiaan masyarakat yang telah menggunakan produk-produk unggulan Pertamina. Kami berharap kedepannya semakin banyak lagi masyarakat tersadarkan untuk menggunakan bahan bakar yang sesuai dengan kendaraannya. Juga menggunakan bahan bakar ataupun LPG yang non subsidi,” imbuhnya.

Baca Juga :  Polresta Banyuwangi Terima Penghargaan Promoter Reward

Terkait Pertamax Turbo, Drestanto Nandhiwardana menerangkan bahwa produk yang dipasarkan itu memiliki angka oktan 98. Produk ini merupakan produk terbaik dari Pertamina. Ia mengatakan bahwa tidak semua SPBU menyediakan pertamax turbo tersebut. SPBU 64.735.04 menjadi SPBU kelima di Kalimantan Tengah yang dipilih untuk menyediakannya. Ia berharap SPBU 64.735.04 menjadi SPBU percontohan one stop service yang menyediakan tidak hanya bahan bakar tetapi juga menyediakan gas LPG dan produk pelumas Pertamina yang terjamin keasliannya. (OSY)

Loading...