oleh

Kasat Lantas Polresta Banyuwangi Face to Face Bersama Insan Pers

SUARAMERDEKA.ID – Satlantas Polresta Banyuwangi menggelar tali persahabatan dengan insan pers, di salah satu Cafe di jalan Agus Salim, Kamis malam (19/12/2019). Hadir kompeten satuan lantas Kasat Lantas Polresta Banyuwangi AKP Kadek Ari Mahardeka. Hadir pula Iptu Budi, Kanit Laka Iptu Ardi, Kanit Turjawali, Ipda Heru, serta Baur SIM, STNK dan lainya.

Kasat Lantas Polresta Banyuwangi mengatakan, pertemuan ini merupakan tali erat persahabatan antara satuan lantas dengan insan pers. Tujuannya saling tukar ide dan masukan atas kebijakan-kebijakan guna kepentingan masyarakat luas di Banyuwangi.

“Mass media menjadi sarana penyambung lidah publikasi dalam mensosialisasikan rencana kedepan. Termasuk membahas peristiwa kecelakaan yang diakibatkan oleh pengendara yang tidak memenuhi syarat berkendaraan. Serta letentuan lainnya terkait kelalulintasan,” kata AKP Kadek Ari.

Baca Juga :  IPB Klaim Jeruk dan Kulit Jeruk Berpotensi Mampu Melawan Covid-19
Kasat Lantas Polresta Banyuwangi Face to Face Bersama Insan Pers
Sikon guyub antar insan pers bersama Satuan Lantas Polresta Banyuwangi.

Lanjut mantan Kapolsekta Trenggilis, Poltabes Surabaya, silaturahim bersama insan pers tersebut juga untuk menjaga solidaritas serta menjaga hubungan dengan rekan jurnalis. Diharapkan jurnalis tetap memberikan masukan serta pemberitaan yang sifatanya positif untuk masyarakat luas.

“Sebenarnya kita sudah lama ingin melakukan face to face dengan insan pers semua yang ada di Banyuwangi. Dengan adanya kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dan bisa memberikan masukan-masukan yang terbaik. Demi membangun daerah yang kondisif dari ancaman di jalan raya seperti penjambretan di jalan. Juga dari berbagai persoalan yang akan menganggu penguna jalan bisa berkurang,” tambah Kadek. (BUT)

Loading...

Baca Juga