oleh

Malam Pergantian Tahun Kabupaten Wajo Diguyur Hujan

SUARAMERDEKA.ID – Menyambut pergantian tahun 2019-2020 Pemerintah Kabupaten Wajo gelar Tausiah dan doa menyambut tahun baru 2020 di Lapangan Merdeka Sengkang, Sulawesi Selatan, Selasa ( 31/12/2019).

Lapangan merdeka yang penuh sesak jauh sebelum acara dimulai langsung kosong dan hanya menyisakan alas duduk penonton. Penonton yang ingin melihat Ustadz Maulana segera mencari tempat berteduh. Acara akhirnya dimulai walaupun dengan guyuran hujan.

Dalam acara pergantian tahun ini diisi dengan tausiah dan doa oleh Ustad Nur Maulana serta menghadirkan artis Fatin Shidqia. Acara juga diikuti oleh Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si juga Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE, Prof Dr.Wahyuddin Latunreng dan Forkopimda beserta Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo.

Dalam sambutan Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si menyampaikan bahwa memasuki tahun 2020 yang sesaat lagi semoga kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala.Turunnya hujan tidaklah mengurangi hikmah acara pergantian tahun ini.

Baca Juga :  Bupati Wajo Buka Temu Teknis Pertanian
“Kita patut bersyukur kepada Allah karena Allah turunkan hujan walaupun pada suasana acara tausiah dan doa malam pergantian tahun baru. Apalagi hujan ini menambah debit persediaan air kita,” ungkap Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si.

Bupati juga mengungkapkan terimah kasihnya atas partisipasi dan kehadiran masyarakat dalam kegiatan ini.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kehadiran semua dalam acara ini, dan malam ini kita akan dihibur oleh artis Fatin Shidqia dan Tausiah oleh Ustad Nur Maulana,” Bupati Wajo menambahkan.

Malam Pergantian Tahun Kabupaten Wajo Diguyur Hujan
Bupati Wajo Amran Mahmud (kanan)

Dalam kesempatan ini Bupati juga menyampaikan agenda penting yang akan dilaksanakan Pemda Wajo di tahun 2020 ini.
“Dalam kesempatan ini saya juga ingin sampaikan kalau tanggal 29 Maret 2020 nanti Wajo akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan festival anak sholeh Indonesia tingkat provinsi Sulawesi Selatan sekaligus memperingati hari jadi Wajo di hari yang sama,ungkap Bupati.

Baca Juga :  Ary Egahni Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan di Kapuas

Dalam acara sambutannya Bupati Wajo sekaligus melaunching logo Festival Anak Sholeh Indonesia tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Sebelum menyudahi sambutannya, Bupati Wajo mengingatkan kepada masyarakat Wajo untuk mendukung Andi Nayla yang merupakan kontestan liga dangdut asal kabupaten Wajo.

“Mari kita dukung putri kita Andi Nayla kontestan asal Sulawesi Selatan dengan SMS yang banyak sampai grand final liga dangdut.Bantuan dan dukungannya sangat diharapkan,ungkap Amran Mahmud.

Acara kemudian dilanjutkan dengan tausiah dari Ustad Nur Maulana dan hiburan lagu-lagu dari artis Fatin Shidqia (FAR)

Loading...

Baca Juga