oleh

Indomie Goreng Ayam Panggang Terpilih Jadi Ramen Terenak di Dunia

SUARAMERDEKA.ID – Indomie Goreng Ayam Panggang dipilih menjadi ramen instant terenak di dunia. Terpilihnya salah satu produk mie instant Indomie ini berdasarkan penilaian harian Amerika Serikat LA Times.

Kategori sebagai salah satu makanan instant terenak ini adalah peringkat ramen instan terbaik atau LA Times Instant Ramen Power Rangkings. Kolumnis makanan LA Times Lucas Kwan Peterson mengakui, pilihan memasukkan Indomie Goreng Ayam Panggang sebagai ramen instant terenak berbau kontroversi.

“Menempatkan Indomie sebagai juara sebenarnya curang, karena Indomie adalah mie instan, bukan ramen,” tulis Lucas Kwan Peterson.

Namun ia mengaku tidak peduli, karena menurutnya Indomie tersebut rasanya sangat enak, terutama rasa ayam panggang. Menurutnya, dalam bungkus Indomie Goreng rasa Ayam Panggang, kelezatannya terasa sekali karena bercampur dengan minyak bawang, kecap manis, sambal, kaldu ayam, dan bawang goreng.

Baca Juga :  Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat, Kodim Solo Gelar Karya Bhakti Daerah

“Mereka semua bersatu untuk menjadi … Bagaimana kamu mengatakannya? Sangat surgawi. Saus pedas dan renyahnya bawang goreng sangat melengkapi hidangan ini. Saya bisa dan akan memakannya setiap hari,” ungkap Lucas Kwan Peterson.

Meski begitu, kolumnis makanan LA Times ini merasa bahwa produk Indomie tersebut masih terlalu manis buatnya.

Sementara itu produk Indomie Goreng klasik yang sangat populer di Indonesia menempati psosi ke-10. (OSY)

Loading...

Baca Juga