oleh

Kompol Sigit Kumono Menjadi Kapolsek Kebon Jeruk

SUARAMERDEKA.ID – Kompol Sigit Kumono secara resmi menggantikan Kompol Erick Ekanata Sitepu menjadi Kapolsek Kebon Jeruk. Kompol Erick menduduki jabatan baru di Polda Metro Jaya.

Serah Terima Jabatan (sertijab) berlangsung di Gedung Mapolres Lantai 1 dipimpin Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Yulius Audie S. Latuheru, Kamis (9/1/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dilanjutkan acara pisah sambut Kapolsek di Aula Polsek Kebun Jeruk lantai 4 tersebut dimulai sekitar pukul 13.00 Wib, secara sederhana dan mengharukan, dihadiri oleh seluruh jajaran Polsek Kebun Jeruk, Bhayangkari dan media.

Dalam sambutan Kompol Erick Ekanata Sitepu mengatakan selama menjabat sebagai Kapolsek Kebon Jeruk selalu berpesan kepada Wakapolsek dan jajarannya agar dalam mengemas suatu konsep semua harus jelas,.

Baca Juga :  Merasa Sakit Tak Terurus, Sutrisno Bunuh Diri Dengan Menggorok Leher

“Harus saling menghargai, bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat dan ormas. Untuk saling meningkatkan ketertiban serta menjaga keamanan agar tercipta lingkungan yang kondusif. emoga Kompol R. Sigit Kumono, S.H, bisa meneruskan program-program yang sudah saya jalankan untuk menjadikan Kebon Jeruk lebih baik lagi,” tutup Erick.

Sementara itu Kompol Sigit Kumono selaku Kapolsek Kebon Jeruk yang baru berjanji akan meneruskan program yang ada.

“Akan selalu tetap menjaga dan menjalankan program-program yang sudah diterapkan Kompol Erick. Agar tetap tercipta lingkungan yang aman dan kondusif,” tutup Kompol Sigit. (VIC)

Loading...

Baca Juga