oleh

Tak Butuh Waktu Lama, Polsek Cipondoh Mengungkap Kasus Penculikan Anak

SUARAMERDEKA – Hanya hitungan jam setelah menerima laporan dari warga yang kehilangan anaknya, aparat kepolisian dari Polsek Cipondoh, Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya, dapat menemukan dan mempertemukan kembali bocah (korban) bersama orang tuanya. Kamis (06/09/2018) malam.

Ditemui diruangnya, sosok orang nomer satu di Polsek Cipondoh yakni Kapolsek Kompol H Sutrisno SH, membenarkan pihaknya telah menemukan seorang bernama, “Sela Melodi (8) bocah malang yang terpisah dari Ibundanya Ny Erah (44), berkat kesigapan pihaknya hanya hitungan jam, Sela melodi dapat dipersatukan kembali bersama orang tuanya.” ujarnya.

Bentuk pelayanan terbaik dari kami (Polsek-Red), setelah menerima laporan dari orang tua korban pukul 16.00 WIB, Saya kumpulkan 21 Bhabinkantibmas dari seluruh Kelurahan diwilayah hukum Polsek Cipondoh, dan Alhamdulillah tak lebih dari 3 jam sekitar pukul 17.15 WIB, kami dibantu warga dapat temukan anak yang hilang tersebut,” ungkapnya.

Dikatakan kembali oleh perwira melati satu dipundaknya (Kapolsek-red) yang terkenal hobby santuni anak anak yatim piatu tersebut, ramah nan humanis namun juga terkenal tegas dalam penegakan hukum tersebut, menambahkan, Sela melodi (8) ditemukan pihaknya diwilayah Gondrong udik, Kecamatan Cipondoh, Kotamadya Tangerang.

Baca Juga :  HMI: Tumpahan Minyak di Karawang Tanggungjawab Dirut Pertamina
“Sela melodi ditemukan diwilayah Gondrong udik oleh Bimas Aiptu Ikhsan Nurdin yang dibantu warga bernama Mardian setyadi (32) serta Ibu Riski prawita (38) dan keduanya Warga Petir, Cipondoh, yang langsung membawanya ke Mako Polsek Cipondoh,” Imbuh mantan Wakasat Reskrim tersebut, ramah.

Masih kata pemegang komando Polsek Cipondoh, tak beselang lama dari menemukan korban. Pihaknya langsung menghubungi orang tua korban untuk hadir di Mako Polsek Cipondoh.

“Sekitar jam 18.00 WIB saya lagsung menghubungi orang tua korban, dan jam 19.00 WIB. Anak tersebut kami serahkan ke orangtuanya,” Terangnya.

Baca Juga..! Diperiksa Bawaslu, PSI Optimis Tak Curi Start Kampanye

Terpisah, dengan diiringi lelehan air mata keharuan yang tak henti hentinya, orang tua korban Ny Erah (44). Menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya terhadap Polsek Cipondoh. Yang telah menemukan anaknya hingga dapat kembali kepangkuanya.

Baca Juga :  Wartawan Adalah Orang Bodoh Yang Selalu Bertanya

“Alhamdulillah pak, saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolsek Cipondoh. Sudah menemukan anak saya, semoga Allah SWT membalas budi baik bapak Kapolsek,” ucapnya ke awak media. Dengan suara lirih diiringi deraian air mata sembari memeluk erat erat anaknya.

Masih ditempat yang sama, dengan kejadian tersebut, Kapolsek Cipondoh Kompol H Sutrisno SH, memberikan himbauan. Publik terhadap warga diwilayah hukumnya untuk lebih hati hati dan waspada dalam mengawasi anak anaknya.

“Dihimbau untuk warga masyarakat Cipondoh khususnya, agar lebih waspada dan hati hati. Dalam mengasuh dan mengawasi anak anaknya, agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan dikemudian hari,” Himbaunya.(DDR/NVD).

Loading...

Baca Juga