oleh

Aksi Damai di Hotel Borobudur Dibubarkan Paksa Oknum Pegawai Grand Manhattan Club di Depan Polisi

SUARAMERDEKA.ID – Sekelompok orang yang diduga pegawai Grand Manhattan Club membubarkan paksa aksi damai disaat aparat kepolisian sedang berada di lokasi. Aksi tersebut digelar oleh Koalisi Mahasiswa Muslim Indonesia di depan Hotel Borobudur Jakarta, menuntut Gubernur DKI Jakarta agar segera menutup dan mencabut izin Grand Manhattan Club.

“Gubernur DKI Jakarta harus tutup dan cabut izin Grand Manhattan Club. Karena terindikasi sebagai tempat transaksi dan pemakaian narkoba kelas kakap,” ujar orator, Selasa (21/01/2020).

Aksi damai tersebut tiba-tiba dibubarkan secara paksa oleh sekelompok orang yang diduga pegawai Grand Manhattan Club. Aksi tersebut dilakukan di tengah-tengah kerumunan aparat kepolisian yang sedang bertugas.

“Kami datang ke Hotel Borobudur untuk menyampaikan aspirasi, bukannya didengar aspirasi yang kami sampaikan malah aksi kami dibubarkan secara paksa oleh sekelompok orang yang mengatasnamakan pegawai Grand Manhattan Club,” tutur salah satu massa aksi Koalisi Mahasiswa Muslim Indonesia.

Baca Juga :  GAMI: Tangkap dan Adili Rizieq Shihab

Lanjutnya, selain itu, mereka juga melakukan intimidasi terhadap massa aksi dan merusak mobil yang massa aksi tumpangi.

“Kami berharap, polisi secepatnya menangkap mereka karena telah mengintimidasi dan merusak mobil yang kami tumpangi,” cetus korlap aksi, Bima.

Menurut Bima oknum tersebut harus segera ditangkap karena akan mengancam kebebasan orang menyampaikan aspirasi. Selain itu, tidak menutup kemungkinan dikemudian hari akan terjadi hal yang sama kepada orang lain yang menggelar aksi di Hotel Borobudur. (AMN)

Loading...