oleh

“Goyang” Bupati Minahasa Utara Saat Memberikan “Arahan”

SUARAMERDEKA.ID – Beredar viral di media massa dan sosial aksi “goyang” Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan tampak sedang memberikan penjelasan. Tidak jelas kapan dan dimana video itu diambil, namun menyampaikan dalam “arahannya”, Vonnie kerap menggerakkan anggota tubuhnya seperti orang yang sedang bergoyang.

Video tersebut mulai marak beredar di media sosial dan media massa, Sabtu (1/2/2020) sekitar pukul 07.00 WIB. Berikut adalah “arahan” Bupati Minahasa Utara yang diduga terkait perusakan bangunan di Perum Griya Agape, Desa Tumalunto, Kauditan, Minahasa Utara, Rabu (29/1/2020) lalu.

Keputusan Forkopimda provinsi dan forkopimda Minahasa Utara dan tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh Muslim, Kristen semua sekarang supaya dalam keadaan tenang aman dan kondusif. Oke?

Baca Juga :  Muhajir: Mustofa Kamal Pasa Secara Meyakinkan Tidak Terbukti Bersalah

Tempat itu akan diperbaiki oleh Kapolres dan itu sementara waktu sholat di rumah dulu. Kalau surat-suratnya sudah lengkap, kita tutup mata tandatangan bisa berdiri masjid. Ya, oke.

Dan itu sudah persetujuan dari DPR provinsi dan DPR sini dan forkopimda bersama tokoh masyarakat pam obvit dan developer. Oke. Terima kasih, Tuhan memberkati, shalom wassalamualaikum warohmatulohi wabarakatuh.

(OSY)

Loading...

Baca Juga