oleh

Video Sekjen Rakyat Militan Jokowi Tantang Polisi Berkelahi

SUARAMERDEKA.ID – Nama Sekjen Rakyat Militan Jokowi (Ramijo) Tohap Silaban menjadi viral di media massa dan media sosial setelah aksinya menantang polisi terekam kamera. Saat ini Tohap sudah ditangkap oleh pihak kepolisian dengan tuduhan melanggar pasal 212 KUHP tentang perbuatan melawan aparat hukum dan diamankan di Polres Jakarta Barat.

Dalam video tersebut nampak Tohap Silaban mengancam dan mengajak berkelahi aparat kepolisian.  di dekat exit tol Angke 2 Jakarta Barat, Jumat (7/2/2020) pukul 09.30 WIB. Aparat kepolisian yang kemudian diketahui bernama Rudy Rustam tersebut nampak tidak menanggapi Togap dan terlihat berusaha menulis surat tilang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Tohap ditilang karena berhenti di bahu jalan dekat exit tol Angke 2 dan plat nomor mobil yang dikendarainya bernomor genap.

Baca Juga :  Yudi Negara Rakyat Nusantara Resmi Ditahan Bareskrim Mabes Polri

“Sudah ditangkap,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, Sabtu (8/2/2020).

Rakyat Militan Jokowi adalah kelompok relawan pemenangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin saat Pilpres 201. Selain itu, Tohap juga tercatat sebagai pengurus Relawan Keluarga Besar Trisakti (KBT) yang juga mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf. (OSY)

Loading...

Baca Juga