oleh

Anggota Polri Bisa Duduki Jabatan Struktural dan Permanen di Kemenpora

SUARAMERDEKA.ID – Tim Pembinaan Karir Polri melakukan penjajakan terhadap beberapa Kementerian guna membahas kerjasama jabatan bagi anggota Polri. Hal tersebut dilakukan dalam rangka menampung Perwira Menengah (Pamen) Polri yang sudah eligible untuk menduduki jabatan bintang 1 (Brigjen).

Kepala Biro Pembinaan Karir (Karo Binkar) SSDM Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo menyambangi kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dalam rangka penguatan kerjasama dan membahas ruang jabatan bagi anggota Polri di Kemenpora.

Tim Biro Pembinaan Karir (Binkar) SSDM Polri yang terdiri Kabag Gassus dan kasubbag Gassus Dagri itu diterima oleh Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gatot S. Dewa Broto, di Kantor Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda, Jakarta Pusat, Rabu (26/2/2020).

Baca Juga :  Syahrul Yasin Limpo Beserta Camat Se Kota Makassar Dukung 01

Dedi mengatakan, permintaan Menpora kepada korps bhayangkara agar Polri bertugas di Kemenpora disambut baik. Bahkan, Dedi mengatakan, pihak Kemenpora tidak hanya membatasi bagi anggota Polri hanya staf khusus saja melainkan bisa dipermanenkan atau jabatan struktural.

“Untuk itu, kami (Polri-red) menawarkan bantuan untuk tenaga auditor bersertifikasi BPK tingkat CFA (Certified Public Accountant-red) untuk memperkuat Kemenpora,” kata Dedi dalam keteranganya. (AMN)

Loading...

Baca Juga