oleh

Cek Endra Terpilih Sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Jambi

SUARAMERDEKA.ID – Musyawarah Daerah ke-X DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi menetapkan H. Cek Endra sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi periode 2020-2025. Penetapan dalam musda yang digelar selama 2 hari (29 Februari hingga 1 Maret 2020) tersebut melalui mekanisme penunjukan secara musyawarah mufakat pada hari pertama.

Menanggapi terpilihnya H. Cek Endra sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Jambi, Kader muda Golkar Fungsionaris DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Supardiono mengapresiasi jalannya musda yang lancar. Ia meyakini, saat ini seluruh peserta musda lebih fokus untuk menata visi misi Partai Golkar Jambi dimasa yang akan datang.

“Alhamdulilah, Musda berjalan lancar. Kita patut memberikan apresiasi kepada penyelenggara. Berkat kelancaran acara kita jadi lebih fokus merumuskan Golkar Jambi kedepannya,” kata pria kelahiran Sarolangun ini, Sabtu (29/2/2020).

Baca Juga :  Kata Rakyat, KPK Jangan Sampai Dipimpin Irjen Firli Bahuri
Cek Hendra Terpilih Sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Jambi
Musyawarah Daerah ke-X DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi yang digelar pada 29 Februari hingga 1 Maret 2020.

Kepada H. Cek Endra, Supardiono memberikan selamat atas amanah barunya sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi.

“Selamat buat Abangda kita, H. Cek Endra yang telah dipercaya secara musyawarah mufakat oleh DPD 2 Partai Golkar se-Provinsi Jambi untuk memimpin DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi,” ujarnya yang juga Wakil Sekertaris Jendral DPP KNPI.

Lanjutnya, hasil Musda juga merekomendasikan ke DPP Partai Golkar sebagai calon Gubernur Jambi dari Partai Golkar. Ia menegaskan, seluruh elemen Partai Golkar Jambi telah siap untuk menjadikan Ketua DPD I Partai Golkar Jambi sebagai Guberbur Jambi.

“Seluruh DPD II Partai Golkar Se-Provinsi Jambi serta para kader dan simpatisan Partai Golkar siap memenangkan H. Cek Endra sebagai Gubernur Provinsi Jambi 2020-2024, dan menyonsong perubahan untuk pembangun Provinsi Jambi ke depan,” tutupnya. (AMN)

Loading...

Baca Juga