oleh

Bawa Sajam, Seorang Pemuda Diamankan Polsek Metro Tanah Abang

SUARAMERDEKA.ID – Petugas Polsek Metro Tanah Abang Jakarta Pusat mengamankan seorang pria pengendara sepeda motor yang terjaring razia preman di Jalan KS Tubun, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (1/3/2020) sekitar pukul 04.30 WIB. Saat dilakukan penggeledahan, dari balik pinggang pelaku SP (34), ditemukan pisau bergagang plastik.

Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP R M Jauhari menuturkan, jajaran Polsek dibawah kendali Kanit Reskrim Kompol Haris, saat itu sedang melakukan operasi premanisme dengan sasaran pelaku tawuran dan aksi kejahatan.

Namun tak lama kemudian melintas pemuda mengendarai sepeda motor. Melihat banyak Polisi sedang razia, pria tersebut sempat menghindar tapi ia segera diamankan anggota berpakaian preman.

Baca Juga :  Soal Pengusiran Advokat Magang di Banyuwangi, Propam Bergerak Cepat

“Ketika ditanya petugas, kelengkapan surat motor malah tidak ada, bahkan petugas menemukan pisau bergagang terselip di pinggang pelaku,” tutur Jauhari.

Karena terbukti ada senjata tajam kini pria warga Jakarta Barat itu diamankan di Kantor Polisi berikut sepeda motor yang tidak memiliki kelengkapan surat.

“Kami akan terus melakukan operasi premanisme karena kawasan Tanah Abang terkesan rawan tawuran akan diciptakan menjadi sejuk,” tandasnya. (VIC)

Loading...

Baca Juga