oleh

Gara-Gara Pembagian Sertifikat Oleh Presiden, Pelayanan BPN Tengerang Lumpuh Total

SUARAMERDEKA – Pelayanan BPN di Kantor Pertanahaan Kabupaten Tangerang, Banten yang berada di kawasan Pusat Pemerintahan Tiga Raksa Lumpuh total, Rabu (25/09/2018).

Para pejabat dan pegawai pelayanan BPN Tangerang yang semestinya melayani masyarakat, semua brangkat ke BPN Tangerang Selatan untuk menghadiri pembagian sertifikat yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo.

Saat dikonfirmasi kepada salah satu petugas keamanan yang tidak mau disebutkan identitasnya membenarkan hal itu.

“Mohon maaf hari ini pelayanan terganggu karena semua pada ke BPN Tangsel untuk menghadiri pembagian Sertifikat yang dibagikan oleh bapak Presiden“.

Saat masyarakat yang datang akan mengurus sertifikat sangat kaget. Karena semua ruangan pelayanan maaih terkunci dan lampu penerangan dibagian petugas loket juga tidak menyala.

Baca Juga :  Indonesia Dorong ASEAN dan India Pererat Kerja Sama

“Pada kemana ini petugas loket ko belum ada, lampu padam”. Ucap Ari salah satu warga yang akan mengurus Sertifikat.

Dalam pengumuman yang terpasang, tertulis bahwa pelayanan baru bisa aktif setelah jam 13:00 Wib. Itunpun masih belum bisa dipastikan kalau petugasnya sudah datang.

“Kami memahami ini tugas yang di emban oleh BPN Tangerang, Tapi jangan sampi masyarakat di rugikan.” Kata Ida.

Harapan masyarakat agar pelayanan tidak sampi berhenti total dan merugikan masyarakat, minimal ada petugas yang stand by untuk melayani masyarakat. (TBU)

Loading...

Baca Juga