oleh

Bupati Buru Serahkan Bantuan 25 Gerobak Bakso ke Pedagang

SUARAMERDEKA.ID – Bupati Buru Ramly Ibrahim Umasugi SPi MM menyerahkan bantuan 25 unit gerobak bakso kepada pedagang. Bantuan diserahkan secara simbolis di Aula Kantor Bupati, Kamis pagi (30/4/2020).

Bupati Buru mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan program Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian dan Perdagangan Republik Indonesia. Bantuan yang diserahkan berupa gerobak dan kursi roda serta pemberian kartu BPNT Bantuan Pangan Non Tunai, berupa Sembako sebanyak 518 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Ini bantuan dari Dinas Perindag Kabupaten Buru, diserahkan kepada masyarakat yang memang bergerak pada bidangnya. Dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat. Semoga gerobak ini membawa rizki dan bermanfaat bagi penerima,” kata Ramly Ibrahim Umasugi.

Baca Juga :  dukungan Kepada Rekan Sejawat, Advokat Munarman, S.H.

Adapun pemberian bantuan dari Dinas Perindag Kabupaten Buru berupa gerobak bakso sebanyak 25 unit, tenda ukuran 2 x 3 sebanyak 20 unit, dan tenda 3 x 10 sebanyak 10 unit. Sedangkan bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Buru berupa ; Kartu BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai ) sebanyak 518 KPM untuk 10 Kecamatan di Kabupaten Buru, Kursi roda 2 buah dan Tongkat Kaki sebanyak 1 unit. (OSY)

Loading...