oleh

Residivis Narkoba Diringkus Unit Narkoba Polres Muna

SUARAMERDEKA-ID – Baru sekitar setahun terbebas dari rutan kelas II Muna, seorang resedivis kasus narkoba kembali diringkus Satuan Jajaran Anti Narkoba Polres Muna.

Penangkapan yang dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Muna Iptu Junaedi SSos terhadap AF, Selasa, (4/5/2020) sekitar Pukul 23.00 WITA. Ia ditangkap di Jalan Mawar Kelurahan Womponiki Kecamatan Katobu Raha Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara

“Disinyalir usai melakukan transaksi,” ungkap Iptu Junaedi SSos Muna usai melakukan penggeledaan di jalan Kandea Raha.

Penggeledahan di jalan Kandea adalah rumah kemenakan AF, tempat dimana AF sering menginap. Numun polisi tak menemukan barang bukti tambahan.

Sekitar pukul 00.09 WITA, kembali satuan jajaran Anti Narkoba Polres Muna yang dipimpin Iptu Junaedi, didampingi Kanit Narkoba Polres Muna Aiptu Munabir dan beberapa anggota lainnya melakukan pengembangan. Pihak kepolisian melakukan penggeledaan di rumah mertua AF di jalan Yos Raha, namun tidak menemukan tambahan barang bukti.

Baca Juga :  Video Viral Pengacara Tommy Winata Serang Majelis Hakim

“Benar bahwa dalam penggerebekan tersebut, terduga AF, berdua dengan rekannya. Namun saat penangkapan, rekan AF yang sudah dikantongi identitasnya melarikan diri, dan kini masih dalam pengejaran. Dan kami hanya berhasi mengamankan AF berserta barang buktinya,” tutup Junaedi. (MAC)

Loading...

Baca Juga