oleh

BEM RN PAS Deklarasikan Dukungan Kepada Prabowo – Sandiaga Uno

Raja Ampat 720

SUARAMERDEKA – Deklarasi BEM RN PAS (Barisan Emak-Emak Militan Relawan Prabowo-Sandi) mendeklarasikan diri dan menyatakan dukungannya kepada Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019, deklarasi tersebut dilaksanakan di Hotel Balairung, Matraman, Jakarta Timur. Pada rabu (26/09/2018).

Hj. Siti Aftamari, SE. MFin. Ak, selaku Ketua Umum BEM RN PAS menyatakan “Barisan Emak-Emak Militan Relawan Nasional Prabowo-Sandi adalah salah satu Badan Otonom dibawah naungan Pengurus Pusat Relawan Nasional Prabowo-Sandi (RN-PAS)”.

“Kami dari Relawan Nasional Prabowo-Sandi yang dihadiri oleh Relawan, Simpatisan & Pimpinan Ormas-ormas Pendukung “08-Sandi” di seluruh Indonesia yang hadir dalam acara Deklarasi semalam untuk mendukung Prabowo-Sandi sebagai Capres -Cawapres 2019,” ujar Hj. Siti Aftamari

Bupati Manokwari

Hadir beberapa Tokoh Nasional antara Lain: Hj. Fahira Idris-Ketum Bang Japar, Dr. Eggi Sudjana, SH. MSi, Ketua Dewan Pembina BEM RN PAS dan juga Akbar Hussein- Panglima RN PAS.

Baca Juga :  Yudi Syamhudi: Ucapan Jokowi "Saya Akan Lawan", Mau Melawan Siapa?

Saat yang bersamaan ibu Hj. Alwiyah Ahmad, SH., MH. beliau adalah duta satgas anti narkoba, dan salah satu Calon DPD RI Dapil DKI Jakarta yang mendukung calon Presiden nomor urut 2 yakni Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mengatakan bahwa, “masalah remaja itu sangat penting untuk diperhatikan karena kenakalan remaja pada saat ini sudah sangat memprihatinkan”.

Beliau juga mengatakan bahwa “remaja juga adalah korban dari situasi kebijakan yang kurang memperhatikan kaum remaja”. (RED)

Loading...

Baca Juga