oleh

Wagub Kalteng Resmi Mundur Dampingi Sugianto Sabran Dua Periode

SUARAMERDEKA.ID – Wakil Gubenur (Wagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail bin Yahya selama menjalankan tugas hingga sekarang ia merasakan tidak maksimal dalam melakukan pekerjaannya. oleh karena itu, secara mengejutkan ia mengambil keputusan mengundurkan diri menjadi Calon Gubernur Kalteng mendatang.

“Empat tahun lalu, tepat pada 25 Mei ini, saya bersama Pak Gubernur Sugianto Sabran dilantik sebagai gubernur dan wakil gubernur. Dengan berbagai petimbangan dan istikharah, melalui momen yang bahagia ini, saya menyatakan mundur dari pencalonan sebagai calon wakil gubernur. Ini tidak ada paksaan dari siapapun dan keputusan ini, saya ambil untuk kebaikan semua” ujarnya, Senin (25/5/2020).

Menurut Ketua DPW PKB Kalteng ini, ia mundur sebagai calon gubernur mendampingi H. Sugianto Sabran karena ingin fokus memperbaiki kukurangan dan kekhilafan selama menjabat Wakil Gubernur Kalteng 4 tahun terakhir.

Baca Juga :  Pemerintah Kabupaten Kapuas Dukung Rehab Jembatan Pulau Telo

“Tentu banyak kekurangan dalam melayani masyarakat Kalteng, karena itu saya ingin fokus disisa masa jabatan untuk memperbaiki” ucapnya.

Habib memastikan, dirinya tetap akan mendukung kepemimpinan Gubernur Sugianto Sabran hingga masa jabatan berakhir. dan dirinya memastikan tetap akan mendukung kepemimpinan Gubernur Sugianto Sabran hingga masa jabatan berakhir.

“Walau tidak lagi mendampingi Sugianto Sabran sebagai bakal calon wakil gubernur untuk maju sebagai pasangan SOHIB Jilid II, tapi saya tetap mendampingi beliau sampai habis masa jabatan bertugas hingga 2021” pungkasnya. (inovasiborneo.co.id)

Loading...

Baca Juga