oleh

Purnabakti Tahun 2018, Polsek Gambir Adakan Upacara Pelepasan

SUARAMERDEKA – Hari Sabtu 29 September 2018 pukul 08.00 Wib telah berlangsung, Kegiatan Upacara Pelepasan Anggota Polsek Metro Gambir Yang Purnabakti Tahun 2018.

Di Halaman depan Polsek Metro Gambir Jl. Cideng Barat Dalam No.12 Kelurahan Cideng Gambir Jakarta Pusat dengan jumlah peserta sekitar 100 orang.

Selaku Inspektur Upacara Kapolsek Metro Gambir AKBP Johanes Kindangen SIK, MSI, Perwira Upacara IPTU Wakiman Komandan Upacara IPDA Subroto

Nama-nama anggota Polsek Metro Gambir yang Purnabakti yaitu, AKBP (PURN) Slamet Subagyo, KOMPOL (PURN) Adang Suzana, KOMPOL (PURN) Jamuda Manurung, AKP (PURN) Alfius, AKP (PURN) Suwardi, IPTU (PURN) Supardi, IPTU (PURN) 7 Sadiyono, IPTU (PURN) Wagino, IPDA (PURN) Slamet, AIPTU (PURN) Sudiro, AIPTU (PURN) Suherman, AIPTU (PURN) Rahmansyah, AIPDA (PURN) Marno, dan BRIGADIR (PURN) Tusino.

Baca Juga :  DPC Laki Gowa Apresiasi Polres Gowa Dalam Pemberantasan Korupsi

Peserta Upacara yang hadir adalah, Wakapolsek Metro Gambir, Para Kanit Jajaran Polsek Metro Gambir, Bhayangkari Ranting Polsek Metro Gambir, Para Kasubnit Polsek Metro Gambir, Para Kapolsubsektor Polsek Metro Gambir, Para Bhabinkamtibmas Polsek Metro Gambir dan Para Brigadir Polsek Metro Gambir.

Dalam sambutannya inspektur upacara AKBP Johanes Kindangen SIK, MSI

“Karena terbentur waktu kami keluarga besar Polsek Metro Gambir baru bisa melakukan upacara pelepasan Purna para senior-senior kita yg sudah mengabdi di institusi Polri sekitar 35 tahun”

Lanjut Johanes,”Kegiatan ini merupakan momen yg sangat penting bagi kita semua sebagai tolak ukur bagi kita yang masih panjang masa dinasnya, walaupun masa dinas sudah selesai tetaplah jalin silahturahmi dan komunikasi dan saya harapkan jangan sampai putus silahturahmi,” ujarnya.

Baca Juga :  Bapak Setubuhi Anak Kandungnya Sejak Usia 6 Tahun

Kesan dan pesan (perwakilan yang purnabakti) AKBP (PURN) Slamet Subagyo memaparkan,”Mudah-mudahan rekan-rekan yang disini dapat menjalani dinas dengan baik dan jalin komunikasi yang baik antar rekan yang lainnya agar setuap pekerjaan / dinas terasa ringan dan mudah,” paparnya.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa, Laporan komandan upacara kepada inspektur upacara, dan Penghormatan peserta upacara kepada inspektur upacara. (NVD/DDG).

Loading...

Baca Juga