oleh

Titiek Soeharto Terharu Saat Menyaksikan The Power Of Rabu Biru

SUARAMERDEKA – Titiek Soeharto terlihat sangat terharu saat menyaksikan The Power of Rabu Biru semakin tenar. Terlihat disejumlah tempat perbelanjaan, perkantoran, pasar, masyarakat mulai banyak menggunakan baju biru. Sebagai bentuk dukungan kepada Prabowo Sandi.

Koordinator Vivi Susanti mengatakan Gerakan Rabu Biru (GRB) adalah Gerakan Solidaritas Lintas Ormas Pendukung Prabowo Sandi, mengkampanyekan eksistensi Prabowo Sandi ditengah masyarakat secara halus dan persuasif.

“Sifat kampanye GRB ini tidak dilakukan dengan suatu kegiatan orasi yang keras tapi dengan menyampaikan melalui symbol berbaju Biru muda pada Hari Rabu bertempat di suatu lokasi ajang bersilaturahmi dan sosialisasi sebagai pernyataan mendukung calon Presiden Prabowo Sandi,” kata Vivi Susanti di Citos 3 Oktober 2018

Baca Juga :  Masyarakat Jateng Siap Menangkan Prabowo-Sandiaga

Kegiatan GRB ini diharapkan dapat menarik minat masyarakat atau swing voter agar tertarik lebih lanjut mengenal kandidat No 2 Prabowo Sandi.

“Selama ini sebagian masyarakat tertentu banyak belum mengenal dengan baik atau mungkin banyak mendapat informasi yang tidak benar sehingga menilai pendukung Prabowo Sandi dengan stigma yang kasar, brutal dan lainya, padahal Bapak Prabowo selalu mengajarkan nilai-nilai luhur bangsa kita,” terangnya

dia kembali menegaskan bahwa dalam kegiatan Gerakan Rabu Biru tidak ada kegiatan orasi, pernyataan dukungan dalam bentuk verbal maupun tulisan. Hal ini demi menghindari perdebatan yang tidak efektif.

“GRB ingin menyampaikan pesan bahwa para pendukung Prabowo Sandi. Pendukung yang berfikiran Maju, Aktif, Update mencintai Kedamaian dan Keakraban. Kegiatan rabu biru sebagai ajang silaturahmi dengan berkumpul pada suatu titik lokasi umum. Agar dapat dilihat dan mudah berbaur sesuai dengan segmentasi. Calon pemilih pendukung Prabowo Sandi,” paparnya

Baca Juga :  Jika Neno Warisman Ajak Perang Badar, Mestinya Ajak Angkat Senjata Sekalian

Pihaknya juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk menggunakan busana berwarna biru. Pada hari Rabu bagi seluruh pendukung Prabowo sandi saat berada diluar rumah.

GRB dengan Inisiator Muhardi dan Koordinator Vivi Susanti. Hari ini di Citos dihadiri oleh selain beberapa Ormas antara lain. Melati Putih Indonesia (MPI), Jaringan Pribumi, Indonesia Muda, Bidadari Indonesia, SPRI, Sandi Uno Community, B’PAS dan ormas lainnya. Dihadiri juga militan pendukung dan simpatisan Prabowo Sandi. (RED).

Loading...

Baca Juga