oleh

Media Banyuwangi Gelar Kegiatan Khitanan Massal dan Santunan Anak Yatim

SUARAMERDEKA – Program Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh gabungan media Cetak dan online. Yang dilaksanakan di Gedung Aula Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Cabang Banyuwangi. Minggu, (14/10/2018).

Ketiga media yang menjadi panitia Khitanan Massal dan Santunan anak yatim piatu. Diantaranya adalah Majalah Corruption Exspose (MCE), Trans Indonesia (MTI), Lintas Indonesia (MLI). Disambut baik oleh para Steak Holder dengan di iringi Hadrah khas islami Banyuwangi sebelum sambutan panitia acara Bakti Sosial dimulai.

Budiyono (MTI) selaku sekretaris panitia Bakti Sosial kepada detikfakta.id menyampaikan.

“Saya sangat terharu saat memberikan santunan kepada anak anak yatim/piatu. Dan mewakili teman-temen media juga sangat mengharap kehadiran lembaga pemerintah dalam Bakti Sosial. Kami sangat mengapresiasi sekali kepada direktur utama RSUD Blambangan Banyuwangi Dokter H. Taufik yang turut hadir untuk memberikan sambutan saat pembukaan acara dan saya berterimakasih sekali kepada Beliau yang telah membantu mempersiapkan sepuluh tenaga Medis dalam pelaksanaan khitanan massal,” ungkap Budiyono.

Choirul selaku orang Tua dari anak yang juga mengikut sertakan anaknya dalam acara khitanan massal mengungkapkan, sangat terbantu sekali dengan acara yang dilaksanakan. karena anaknya dapat disunat gratis dan juga dikasih santunan.

Baca Juga :  Takut Jalani Operasi Prostat, Sapuan Pilih Gantung Diri

“Saya setuju sekali dan mudah mudahan ditahun depan dari media yang menjadi panitia mau menggelar lagi acara Bakti Sosial seperti ini,” imbuh Choirul kepada Detikfakta.id  (EDIS).

Loading...

Baca Juga