oleh

Auto2000 Yaris Fun Drive Hadir Untuk Generasi Millenial Surabaya

SUARAMERDEKA – Selama dua hari (27-28/10/2018), Auto2000 menggelar Yaris Fun Drive di Surabaya. Acara ini digelar sebagai bentuk penghargaan atas diterimanya Toyota Yaris di Surabaya. Salah satu kota besar yang menjadi kiblat gaya hidup generasi millenial.

Hendra Purnawan, Operation Manager Auto2000 Wilayah Jawa Timur, Rabu (24/10/2018) menejlaskan,Yaris adalah salah satu produk hatchback Toyota yang punya style keren, dinamis, dengan performa menggairahkan, serta berlimpah fitur kenyamanan dan kenikmatan berkendara. Produk ini sengaja diciptakan untuk generasi millenial yang memberikan kesan dinamis.

“Toyota Yaris adalah model yang begitu digemari oleh generasi millenial di kota Surabaya. Tentu karena mobil ini memiliki desain yang modern, keren dan atraktif di luar, nyaman dan nikmat di dalam, plus dengan performa yang begitu menggoda, fitur berlimpah, dan harga kompetitif,” jelas Hendra

Auto2000 YARIS FUN DRIVE ini akan dilaksanakan di Food Festival East Cost Mall, Pakuwon, Surabaya, pada hari Sabtu dan Minggu, 27 – 28 Oktober 2018. Acara ini akan diisi dengan kegiatan khas millenial yang aktif dan dinamis. Warga Surabaya akan mendapatkan kesempatan untuk melihat dan mencoba langsung (test drive) Yaris terbaru sembari berwisata bersama teman atau keluarga.

Baca Juga :  Auto2000 Hadir di Astra Auto Fest 2020 Dengan Diskon Khusus
“Acara YARIS FUN DRIVE sebagai langkah apresiasi pada para pecinta Toyota Yaris di Surabaya dan sekitarnya. Sekaligus memberikan kesempatan bagi calon pembeli untuk merasakan langsung performa serta mendapatkan program penjualan spesial dari Auto2000. Kegiatan ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’.” 

YARIS FUN DRIVE akan memajang mobil Toyota Yaris dengan warna andalan Citrus Mica Metallic, yang dapat dilihat dan dirasakan langsung di pusat arena acara. Auto2000 juga akan memajang Toyota Yaris hasil modifikasi. Untuk calon pembeli, akan diberi kesempatan untuk mencoba performanya di area test drive. Untuk arena test drive sendiri, telah didesain spesial agar dapat merasakan secara langsung dan optimal segala kelebihan Toyota Yaris.

Baca Juga :  Jokowi Blusukan di Tangerang Pakai Motor Baru Warna Hijau

Ada 3 segmen area test drive dibuat. Yang pertama adalah segmen Handling & Stability, berupa jalur jalan zig-zag. Dimana konsumen dapat merasakan pengendalian Toyota Yaris yang akurat dan lincah dan performa mesinnya. Segmen kedua adalah Riding Comfort dengan kontur jalan bergelombang. Sehingga calon pembeli dapat merasakan kenyamanan berkendara Toyota Yaris. Dengan suspensi lembut serta minim vibrasi saat melalui jalan yang kurang bersahabat. Terakhir adalah segmen Safety berupa jalan menanjak. Dimana pengunjung dapat merasakan manfaat dari fitur Hill Start Assist yang sangat membantu saat stop and go di jalan menanjak.

Dibawah bendera Toyota Team Indonesia (TTI), Toyota Yaris diikutsertakan di ajang balap nasional. Bagi pengunjung yang beruntung terpilih di acara YARIS FUN DRIVE, mereka akan merasakan preforma Toyota Yaris bersama tim pembalap dari TTI yakni Demas Agil dan Anjasara Wahyu yang akan melakukan drifting di area test drive. (OSY)

Loading...