oleh

Sandiaga Uno Blusukan Ke Pasar Induk Bumiayu

SUARAMERDEKA – Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno. Berkunjung ke kota Bumiayu – Brebes, Jum’at,(26/10/2018). Selesai mengikuti kuliah subuh di Ponpes Al-Hikmah Benda 1 Sirampog.

Saat datang di pasar induk Bumiayu. Sandiaga Salahudin Uno di sambut heboh ratusan emak – emak yang dari pagi sudah menunggu kehadirannya dan untuk turun dari kendaraan pun sulit. Akibat membludaknya emak-emak yang ingin berjabat tangan serta foto bersama alias selfie.

Beragam ungkapan terlontar dari emak-emak. Terutama mengeluhkan harga kebutuhan bahan pokok yang terus merangkak naik. Sandi pun mendapat titipan agar harga kebutuhan pokok dapat stabil dan terjangkau oleh masyarakat. Karena emak-emak adalah pihak yang terdampak langsung dengan naiknya harga kebutuhan bahan pokok.

Baca Juga :  Lanal Banyuwangi Peringati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2019
Sandiaga Uno menegaskan dalam blusukannya kepada emak-emak, “saya ke pasar induk Bumiayu ini hendak menampung aspirasi pedagang dan pengunjung pasar yang kebanyakan emak-emak bahwa harga sembako mahal. Selain itu, sepinya pembeli juga masalah bagi para pedagang dan pelaku ekonomi yang menggantungkan perekonomianya di pasar  tradisional,” tegasnya.

Dengan di dampingi anggota DPR RI Komisi VI. Teguh Juwarno dari Fraksi PAN untuk menampung aspirasi masyarakat, dengan harapan ke depan kebutuhan sembako stabil.

Sandi juga berjanji, bahwa dirinya bersama Calon Presiden PRABOWO akan bekerja keras, dan berikhtiar untuk memenuhi amanah masyarakat. Salah satunya dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (RMT).

Loading...

Baca Juga