oleh

Relawan Sohib Bang Beim Deklarasikan Dukungan Kepada Prabowo – Anis

Leaderboard_720x120

Suaramerdeka.id, – Relawan Sohib Bang Biem mendeklarasikan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Anies Baswedan di Warung Etnika, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (10/6/2018).

Duet pasangan calon yang mereka deklarasikan adalah Prabowo Subianto sebagai calon Presiden dan Anies Baswedan sebagai Wakil Presiden, dengan nama relawan PAS (Prabowo Anies Sejahtera).

Salah satu deklarator Biem Triani Benjamin, politisi Partai Gerindra menilai, sosok ketua umumnya dan Gubernur DKI Jakarta itu layak menjadi pasangan capres dan cawapres di Pemilu 2019. Tingginya elektabilitas Prabowo-Anies menjadi salah satu alasan ia dan relawannya mendeklarasikan pasangan tersebut.

Selain Biem juga hadir tokoh lainnya, yaitu Daud Poliraja yang juga salah satu deklarator dan inisiator relawan PAS, dalam acara tersebut Daud didapuk untuk membacakan Pers Release kepada media.

Baca Juga :  Deklarasi Nasional Pilpres Damai, Kubu Prabowo Tidak Merespon?

PAS melihat kondisi obyektif bangsa dan negara saat ini yang semakin memprihatinkan, selain itu PAS juga menyampaikan alasannya memilih sosok figur Prabowo untuk dicalonkan sebagai Presiden dalam rangka menyelamatkan bangsa Indonesia saat ini.

Sedangkan salah satu tokoh Kornas, Ir. H. Arief Ikhsan selaku wakil ketua juga hadir dalam acara tersebut, Arief menyampakaikan bahwa “2019 harus presiden baru, dan figur yang paling tepat adalah Prabowo Subianto” Ia juga menyampaikan bahwa Kornas telah lebih dulu melakukan deklarasi untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai Presidan, di hotel Alia Cikini, selasa (29/05/2018).

“Saya hadir dalam acara ini karena Kornas satu visi dan satu tujuan dengan PAS, kami menilai bahwa Prabowo adalah figur yang sangat tepat untuk memimpin Indonesia. Beliau merupakan sosok pemimpin yang tegas, cerdas dan pro rakyat serta ummat Islam”, lanjutnya.

Baca Juga :  Sebut Ribuan Ulama Pendukung Prabowo Karbitan KH Ma'ruf Disebut Munafik

Sementara itu, sambung dia, sosok Prabowo yang berlatar belakang militer juga dinilai akan menunjukan kepemimpinan yang kuat dalam memimpin Indonesia ke depan, pungkas Arief.

(Arfa)

Leaderboard_720x120
Loading...

Baca Juga