oleh

Polres Polewali Mandar Hadirkan Samsat Keliling di Pasar Kanang

SUARAMERDEKA – Satlantas Polres Polewali Mandar menggelar kegiatan pelayanan kepada masyarakat dengan samsat keliling, Selasa (27/11/2018) pukul 08:00 sampai dengan 12:00 WITA di lokasi Pasar Kanang, Kec.Binuang, Kabupaten Polewali Mandar. Layanan ini bertujuan memudahkan masyarakat dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor.

“Semoga program pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Polewali Mandar ini dapat bermanfaat dan memudahkan masyarakat Kabupaten Polewali Mandar dalam membayar pajak. Untuk berkontribusi mensukseskan pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Kasat Lantas Polres Polewali Mandar AKP Suhartono

Adapun jenis pelayanan yang diberikan adalah pengesahan STNK pajak tahunan. Sementara ini, samsat keliling hanya menerima STNK atau pengesahan dalam wilayah Kabupaten Polman.Selain itu, pelayanan Samsat keliling tidak menerima perpanjangan dan duplikat STNK.

“Kami berharap kegiatan ini (samsat keliling -red) dapat memudahkan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor. Sehingga tidak ada alasan lagi telat dalam membayar pajak kendaraan bermotor,” tutup Suhartono. (MIL)

Loading...

Baca Juga