oleh

Target Perolehan Kursi Partai Hanura Banyuwangi Tidak Muluk-Muluk

SUARAMERDEKA – Ketua DPC Partai Hanura Banyuwangi, Ir. Basuki Rachmad dalam pembekalan dan memperkenalkan seluruh calon legislatif (Caleg) pada Pemilu 2019, tidak memasang target muluk – muluk. Acara yang di kemas dengan pembekalan caleg, deklarasi, dan Diskusi Politik bertempat di Gedung Wanita Paramita Kencana Banyuwangi, Kamis (29/11/2018).

Hadir dalam acara tersebut, seluruh caleg Partai Hanura, pendukung dan para simpatisannya. Basuki Rachmad dalam sambutannya memaparkan, Banyuwangi memiliki 25 Kecamatan, 217 Desa dan Kelurahan. Terdiri lima Daerah Pemilihan (Dapil).

“Sebuah rangkaian kerja yang cukup panjang, mulai dari Munas, Munaslub, Muscab, PAC, Ranting dan segala macam. Akhirnya setelah mesin partai terbentuk, kita baru menjaring calon-calon anggota legislatif. Baik itu dari internal maupun eksternal yang profesional,” ucap Ketua DPC Partai Hanura Banyuwangi.

Lanjut Basuki, yang harus digaris bawahi dari caleg-caleg Hanura saat ini adalah yang profesional di bidangnya. Calon-calon anggota DPRD Partai Hanura adalah gabungan dari profesionalisme yang ada di masyarakat yang sudah terseleksi dengan baik. Mereka adalah orang-orang yang siap mencurahkan pikiran dan tenaganya untuk kepentingan rakyat.

Baca Juga :  Presiden PKS: Mari Menangkan Prabowo-Sandi Dengan Cara Baik

“Kami berharap, dengan formasi gabungan caleg profesional tersebut, bisa menjadi pilihan dan sesuai yang diinginkan oleh masyarakat. Hari ini kita berikrar, kita siap mengabdi kepada masyarakat. Dan Partai Hanura Banyuwangi di Pileg kemaren mendapat empat kursi. Harapan kami Pileg 2019 mendapat tujuh sampai delapan kursi. Serta untuk Caleg Partai Hanura semuanya sudah siap dan sesuai kuota. Sedang mengenai target kursi, kami tidak mau muluk-muluk. Harapan kami untuk Dapil 1 tiga kursi, Dapil 2 satu kursi, Dapil 3 dua kursi, Dapil 4 satu kursi dan Dapil 5 satu kursi,” jelas Basuki.

Usai deklarasi, acara dilanjutkan dengan pembekalan Caleg dan diskusi politik yang dihadiri para pengurus DPP dan DPD Partai Hanura. (BUT)

Loading...

Baca Juga