oleh

Aksi Reuni 212 Adalah Reuni Tauhid Yes Politik No

SUARAMERDEKA – Ribuan peserta Aksi Reuni 212 yang rencananya akan digelar di Monumen Nasional (Monas), Minggu, (2/12/2018) mulai memasuki Jakarta sejak tadi malam, diwarnai slogan Tauhid Yes Politik No. Rata-rata mereka yang datang dari berbagai daerah, singgah di posko-posko sekitar Monas.

Salah satu posko yang menyambut peserta aksi ini adalah markas Forum Syuhada Indonesia (FSI) di jalan Menteng Raya 58 Jakarta Pusat. Lokasi markas FSI ini memang dekat dengan Monas. Di lokasi ini, para aktivis FSI nampak membagikan berbagai atribut yang bertuliskan “Tauhid Yes Politik No”.

“Reuni 212 ini simbol persatuan ummat se-Indonesia dan menjunjung tinggi kalimat Tauhid,,” ujar Abu Khubaib, salah satu peserta aksi yang ditemui suaramerdeka.id, Sabtu malam (1/12/2018).

Baca Juga :  Golkar Jangan Takut Kepada Nasdem, Takutlah Kepada Allah
Ketua Majelis Ta’lim Syfaul Ulub Serang Banten ini beristirahat di posko FSI bersama puluhan anggotanya. Ia nampak mengenakan atribut “Tauhid Yes Politik No” di kepalanya. Abu Khubaib mengaku memakai atribut tersebut karena setuju dengan isi slogan.

“Kami datang ke Monas ini tidak ada kaitannya sama sekali tidak ada kepentingan politik dan ini murni adalah persatuan ummat Islam serta undangan para Ulama,” kata Abu Khubaib,

Lanjut Abu Khubaib, mereka datang untuk memenuhi panggilan ulama. Seluruh ulama menyerukan untuk datang ke Monas ini. Dalam rangka silaturrahim akbar seluruh umat islam di indonesia dan menjunjung tinggi kalimat tauhid. Ia menekankan kembali kedatangannya tidak ada hubungannya dengan politik atau kepentingan apapun, selain agama. (DDR/NVD)

Loading...

Baca Juga