oleh

Bandara Rendani Manokwari Siap Antisipasi Lonjakan Arus Mudik

SUARAMERDEKA – Kepala UPBU Bandara Rendani Manokwari Juli Mujiono mengatakan bahwa dalam rangka menyambut hari Natal dan Tahun Baru, mereka akan mempersiapkan pembentukan Posko Terpadu. Posko ini untuk memberikan Pelayanan semaksimalkan mungkin bagi masyarakat pengguna Jasa Bandar Udara.

Pembentukan Posko Terpadu bertujuan untuk memberikan Pelayanan Informasi, Ketertiban serta Kesehatan. Jadi semua keluhan masyarakat Pengguna Jasa Transportasi Udara bisa disampaikan Aspirasinya ke Posko tersebut.

“Dalam pembentukan Posko Terpadu, UPBU Bandara Rendani Manokwari melibatkan semua stakeholder dalam Instansi terkait,” ucap Juli Mujiono, Rabu (05/12/18).

Juli Mujiono mengakui, UPBU memiliki keterbatasan Fasilitas Bandara. Yakni Fasilitas Run Way, Fasilitas Epron, Fasilitas Terminal dan Fasilitas Umum. Karena adanya keterbatasan sehingga permintaan-permintaan penambahan penerbangan dalam menyongsong Natal dan Tahun Baru maka jamnya akan sesuaikan.

“Penanganan arus mudik Natal dan Tahun Baru, UPBU Bandara Rendani telah menambahkan satu Armada Air Lines. Yaitu Sriwijaya Air seri 300 untuk pemenuhan kebutuhan arus mudik,”  tutup Juli Mujiono. (OSB)

Loading...

Baca Juga