oleh

BWS Papua Barat Gelar Zumba Party di Hari Bhakti PUPR Ke73

Leaderboard_720x120

SUARAMERDEKA – Balai wilayah Sungai Papua Barat menyelenggarakan Zumba Party dalam rangka Hari Bhakti PUPR ke 73 Tahun. Acara ini diselenggarakan di Meridien Ball Room Manokwari, Sabtu (08/12/18).

“Maksud dan tujuan diselenggarakan Zumba Party adalah satu rangkaian yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhakti PUPR. Dan selain Zumba Party, kami ada punya beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan. Yaitu Donor Darah, Ibadah perayaan Natal bersama Warga Binaan Lapas Kelas IIB Manokwari. Dan perlombaan lainnya yang digelar di Kantor BWS Papua Barat”, jelas Elroy.

Kepala Balai Wilayah Sungai Papua Barat Elroy Koyari ST MT menyampaikan bahwa kedua Pemuda-Pemudi Zumba Instructure Net Wark yang didatangkan dari Ibukota Jakarta. Untuk memeriahkan pesta Zumba yang dilaksanakan oleh BWS Papua Barat di Manokwari.

Baca Juga :  Balai Wilayah Sungai Papua Barat Siap Penuhi Kebutuhan Air Bersih

Ibu-Ibu IBWS Papua Barat Gelar Zumba Party di Hari Bhakti PUPR Ke73

Dalam giat Zumba Party ini ada empat kategori yang dipeributkan oleh para pezumba. Yakni The Best Coustum, Non Stop Zumba (Lidah Dasi), The Best Performance dan Lansia diatas usia 50 tahun.

Kegiatan yang diikuti oleh Kepala Balai Wilayah Sungai Papua Barat Elroy Koyari ST MT, juga dihadiri Pegawai BWS Papua Barat, Kaum Ibu serta Pemuda Pemudi All Sin Manokwari. (OSB)

Leaderboard_720x120
Loading...

Baca Juga